Sukses

Lifestyle

Siemens

Siemens AG adalah salah satu perusahaan industri besar dunia. Kantor pusat internasionalnya terletak di Berlin dan Munchen, Jerman. Siemens merupakan industri terpadu yang bergerak dalam multi industri yang mempunyai lingkup bidang teknologi yang tinggi (hi-tech). Siemens memiliki pekerja yang merupakan insinyur terbaik di setiap bidangnya, dan telah hadir di berbagai negar termasuk Indonesia.

Dunia telah banyak memakai produk hasil dari inovasi, desain dengan teknologi tinggi yang dihasilkan Siemens, menjangkau di semua lini kehidupan tanpa melupakan aspek ramah lingkungan dalam setiap proses produksi dan hasil produksi yang dihasilkan Siemens.

Siemens menjangkau berbagai aspek yang sarat akan teknologi yaitu: Produk otomatisasi, Teknologi gedung, teknologi untuk perorangan, teknologi kendaraan, energi, solusi keuangan, peralatan kesehatan, penerangan dan mobil. Bagitu banyak aspek dari kehidupan yang telah meraskan kehasiran Siemens yang manjadikannya tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita.

Siemens raksasa industri yang mengerti setiap kebutuhan manusia dengan berbagai produk yang berkualifikasi tinggi (hi- standar) yang ramah terhdap lingkungan hidup.

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading