Sukses

Lifestyle

Toshiba

Toshiba adalah sebuah industri elektronika terpadu dari Jepang , pemimpin dunia di teknologi tinggi, adalah produsen dan pemasar beragam produk elektronik dan listrik canggih, informasi yang mencakup & peralatan komunikasi dan sistem, solusi berbasis internet dan jasa, komponen elektronik dan material, sistem tenaga, industri dan sistem infrastruktur sosial , dan peralatan rumah tangga. Berdasarkan rencana jangka menengah bisnis, Toshiba bekerja untuk meningkatkan pengakuan sebagai kelompok yang sangat menguntungkan perusahaan, aktif baik dalam pertumbuhan tinggi maupun pertumbuhan bisnis yang stabil.

Sejarah panjang Toshiba dimulai oleh Akar Toshiba yang dapat ditelusuri kembali ke saat keahlian dua orang digabungkan yaitu: Hisashige Tanaka, salah satu penemu paling penting dalam era Edo (1603 - 1868), dan Ichisuke Fujioka, dikenal sebagai Bapa "listrik di Jepang ".
Berdasarkan warisan pikiran mereka yang luar biasa ingin tahu dan antusiasme yang besar, Toshiba membawa beberapa pengalaman pertama Jepang ke dunia elektronika yang baru dan maju.

Toshiba selalu unggul dalam inovasi.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading