Sukses

Lifestyle

Recoco Shoes

Recoco secara harafiah adalah sebuah mode yang berkembang di Prancis pada abad ke 18, yang di populerkan oleh Madame Pompadour. Dia mengagumi warna pastel dan gaya, cahaya bahagia yang kemudian dikenal sebagai Rococo, dan stripe kemudian ringan dan pola bunga menjadi populer. Menjelang akhir periode. Madame Pompadour adalah kekasih gelap Raja Louis XV.

Rococo shoes merupakan sepatu yang terinspirasi gaya Rococo yang lahir di Prancis pada abad ke 18, dengan bahan kulit yang terbaik, desain Recoco yang penuh warna pastel bermotif yang tampak menonjol. Bentuk sepatu Recoco sangat mewah dengan desain yang anggun bak para bangswan Prancis yang penuh kemewahan dan borjuis yang kental. Recoco Shoes mengerti setiap impina wanita yang ingin tampil anggun, mewah, eksklusif dan cantik bak ratu dan bangsawan eropa khususnya pada masa-masa Prancis abad 18.

Hanya Recoco shoes yang mampu menghadirkan kemewahan ala ratu dan para bangsawan Prancis abad 18 untuk sepatu pilihan Anda. Wujudkan impian Anda untuk tampil mewah dan beda bersama Recoco Shoes.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading