Sukses

Lifestyle

Paramex obat sakit kepala

Sakit kepala adalah umum terjadi dan diakibatkan oelh banyak faktor antara lain: tegang, kurang tidur, gejala flu, gangguan pada mata dan banyak sebab lainnya. Sakit kepala secara difinisi merupakan rasa nyeri di daerah kepala yang bisa bersifat permanen dalam artian waktu yang lama juga ada yang singkat.

Sakit kepala yang membandel yang lama dri segi intensitas nyerinya sangatlah mengganggu dan menyakitkan, dewasa ini bagitu banyak obat-obat yang mempunyai khasiat untuk meredakan dan menghilangkan sakit kepala. Paramex adalah satu brand yang identik dengan sakit kepala, Paramex sangat populer yang membuat penderita sakit kepala hafal dengan Paramex, karena efek nya yang cepat dan tepat untuk menghilangkan nyeri atau sakit kepala.

Paramex produk andalan dri Konimex yang berisikan: Paracetamol 250 mg Propyphenazone 150 mg Caffeine 50 mg Dexchlorpheniramine Maleate 1 mg yang sudah terbukti manjur untuk menghadapi sakit kepala yang membandel. Paramex bisa digunakan juga untuk menghilangkan nyeri pada penderita sakit gigi.

Paramex adalah obat sakit kepala dan pereda nyeri yang luar biasa, Paramex adalah TOP BRAND untuk obat sakit kepala.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading