Sukses

Lifestyle

Wall's ice cream

Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari susu, digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar. Carat radisionalnya, suhu dikurangi dengan menaruh campuran es krim ke sebuah wadah dimasukkan ke dalam campuran es pecah dan garam. Garam membuat air cair dapat berada di bawah titik beku air murni, membuat wadah tersebut mendapat sentuhan merata dengan air dan es tersebut.

Ice cream Wall's adalah ice cream dari Inggris yang di edarkan di Indonesia oleh Unilever, Memasuki pasar Indonesia pada tahun 1992, Wall’s terus menerus menciptakan inovasi yang hebat sepanjang tahun untuk memenuhi kepuasan pelanggan di segala segmen baik untuk produk dari maupun Luar Perusahaan. Dengan memadukan produk-produk yang baik dan komunikasi sempurna 360 derajat, kami selalu mencoba membawa cinta dan kegembiraan untuk setiap orang. Dengan 13 merek dan lebih dari 40 varian, kini Wall’s telah menjadi pilihan utama dunia es krim Indonesia.

Makan es krim menyehatkan! Es krim Moo kami mengandung kalsium – dalam jumlah yang sama dengan setengah gelas susu. Ini adalah makanan ringan yang disetujui oleh para ibu – dan bagi anak-anak, mereka dapat membuat dunia mereka lebih ceria dengan memakan es krim!

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading