Sukses

Lifestyle

Rambut Baru Chef Juna ala Mohawk, Keren Atau..?

Siapa chef pria Indonesia yang menurut Anda sangat enak dipandang dan membuat para wanita tergila-gila? Kami yakin banyak yang akan menjawab "Chef Juna..". Pria yang satu ini tidak hanya mahir memasak, gaya bicaranya yang 'menyebalkan' dan kesan bad boy dari tatapan matanya membuat banyak wanita terpesona.

Ganti Gaya Rambut, Hiks..

Banyak lho wanita yang mengaku nonton MasterChef Indonesia season 2 demi melihat penampilan chef Juna dan menunggu komentar-komentar pedasnya. Maka tak heran saat gaya rambut Chef Juna berganti (dengan sangat ekstrim), banyak wanita yang menjerit heboh. Buktinya, timeline Twitter dipenuhi luapan kaget, histeris, kecewa dan sebagainya karena gaya rambut baru ala Mohawk (yang menurut salah satu editor Vemale "Mungkin terinspirasi model rambut Baguzt,").

Ini dia beberapa gaya rambut chef Juna yang berhasil kami kumpulkan, mulai dari gaya cepak yang ada di website JackRabbit, rapi ala pegawai kantor, hingga gaya paling baru.

(c) berbagai sumber

 

Komentar Sahabat Vemale

Beberapa sahabat Vemale memberi komentar di fans page Facebook Vemale.com, tentang rambut baru Mohawk atau punk chef Juna.

Jelek! Cakepan gaya rambut sebelumnya. ~Mei Nar

Kadar cintaku langsung turun -_-  ~Putri Maria Ulfa

Ganteng yang dulu.. tapi yang ini juga ganteng. Mau digimanain juga ganteng lha Chef Juna itu hihihi.. ~Hennie Prawitasari

Suka banget..!! Matching banget sama ntu MoGe (Motor Gede). ~Myra RatnasaRie

Semakin cool-nya bukan karena gaya rambut barunya.. Tapi karena,dia cuek.. Mau dikata gayanya jelek, bagus, atau nyentrik.. Dia seolah mau bilang "Gue nggak takut kehilangan fans hanya karena model benda yang menutup kepala saya." ~Juz Zie

Seperti biasa, ada yang suka, ada yang tidak. Bagaimana menurut Anda, gaya rambut mana yang sebenarnya paling oke untuk Chef Juna? Bagi pendapat di kolom komentar ya! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading