Sukses

Lifestyle

ANLENE

Orang-orang tua sajakah yang harus waspada terhadap osteoporosis? Tidak benar. Justru generasi muda, khususnya perempuan, yang sebenarnya gencar diincar penyakit kekeroposan tulang ini yang sering dijuluki 'silent disease' ini. Banyak orang cenderung tidak memperdulikan kondisi tulangnya yang membutuhkan asupan kalsium cukup banyak untuk dirinya nanti.

emang benar, massa tulang mencapai puncaknya pada usia 30 tahun. Pertambahan usia seseorang pun nantinya akan melebihi kecepatan siklus regenerasi tulang. Sementara sel-sel tulang mati harus segera diganti dengan yang baru. Perusakan sel tulang disebut osteoklas, sedang osteoblas merupakan proses pembentukan sel tulang baru.

Osteoblas berhubungan erat dengan kalsium. Untuk itulah dibutuhkan asupan kalsium yang cukup bagi tiap orang untuk mencegah terjadinya kekeroposan pada tulang. Sejak kecil, biasakan menimbun kalsium untuk dijadikan cadangan di hari tua. Terlebih setelah usia 50-60 tahun, pengeroposan tulang akan meningkat tajam.

Anlene adalah susu dengan kandungan kalsium tinggi yang hadir pada tahun 1996 dan merupakan produk susu tanpa lemak berkalsium tinggi pertama di Indonesia. Diimport dan didistribusikan oleh PT. Fonterra Brands Indonesia.

ANLENE merupakan pemimpin pasar produk susu berkalsium tinggi baik di Indonesia maupun negara Asia lainnya.

ANLENE

Actifit & Gold:

  • ANLENE Actifit untuk konsumen berusia 19-50 tahun

  • ANLENE Gold untuk konsumen berusia 51 tahun ke atas

Anlene One a dayApakah Keunggulan Anlene One a Day?

  • Memberikan 4 X kalsium dibanding susu biasa, membantu memenuhi kebutuhan asupan kalsium harian dengan 1 saji !!!.

  • Mengandung 4X zat gizi yang penting untuk tulang (Vit D, Kalsium, Mg, Zn) dibanding susu UHT biasa.

  • Kemasan praktis siap minum

  • Rasa yang nikmat

  • Rendah lemak!

Mengapa dinamakan One a Day

  • Karena dalam setiap satuan kemasannya, Anlene One-a-day mengandung 4X Kalsium dibanding susu biasa yang dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian.

  • Karena diketahui bahwa banyak wanita yang mencukupi hanya 50% dari rekomendasi asupan hariannya akan kalsium, maka cukup 1 kali “Anlene One a Day” sehari dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian anda

Anlene Total

Anlene Total adalah inovasi terbaru dari Anlene, berfungsi untuk menjaga kesehatan sendi dan kepadatan tulang yang bisa membantu untuk mengurangi resiko terkena penyakit osteoporosis dan osteoarthritis (radang sendi).

Dalam setiap ukuran sajinya, Anlene Total mengandung 600mg Nano Kalsium dan 250mg Glukosamin.

  • Anlene Total tersedia dalam 2 pilihan rasa, Dark Chocolate dan Vanilla.

  • Kemasan Anlene Total hadir dalam 2 ukuran, 200gr dan 500gr.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading