Sukses

Lifestyle

You C100 Vitamin Water

Vitamin C sangat penting untuk membantu tubuh manusia berfungsi dengan normal. Karena tubuh kita tidak bisa memproduksi atau menyimpan Vitamin C, maka para ahli menyarankan agar kita mengkonsumsi Vitamin C setiap hari. Berikut adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Vitamin C.

Pelindung Alami Tubuh Anda dengan Antioksidan Terkuat

Vitamin C banyak digunakan untuk meningkatkan daya tahan & daya pulih tubuh. Sebagai antioksidan, Vitamin C akan berperan sebagai pelindung alami dari serangan penyakit bagi seluruh keluarga Anda.

Mengurangi Racun dalam Hati

Vitamin C teruji mampu mengurangi racun dalam hati sekaligus memperbaiki kinerja hati Anda. Hati sangat penting untuk menopang fungsi tubuh Anda.

Cegah Penyakit dan Tetap Sehat Setiap Saat

Vitamin C dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan mengurangi risiko penyakit jantung koroner, stroke, kanker dan katarak.

You C1000 Isotonik Drink. Pengganti Cairan Tubuh, Rasakan Bedanya. Minuman Isotonik unik yang mengandung Vitamin C 1000mg dan rasa beda untuk menggantikan cairan tubuh.

Tubuh kehilangan cairan dan elektrolit melalui kegiatan sehari-hari. Orange Water mengandung elektrolit yang penting untuk menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit tubuh. Orange Water juga dilengkapi dengan Vitamin C 1000mg.

Minum Orange Water untuk menggantikan cairan dan elektrolit yang hilang dengan rasa yang berbeda agar tubuh fit. Dengan komposisi: Air, Fruktosa, Gula, Jus Buah Orange, Vitamin C, Natrium Klorida, Kalsium Laktat, Magnesium Klorida, Kalium Fosfat, Pewangi, Beta-Carotene, Acidulant.

You C1000 cara praktis, mudah, segar dan nikmat untuk mencukupi kebutuhan harian vitamin C Anda.

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading