Sukses

Lifestyle

Feel & Heal

Feel & Heal adalah rangkaian produk perawatan kulit dan kosmetik kecantikan dari JEPANG yang memiliki aura alam yang sangat kental yang penuh keanggunan, glamour dan kemewahan. Dibuat dari bahan-bahan dari alam yang berkualitas, melalui proses pembuatan yang penuh teknologi maju, moderen dan terbaru, sehinga dihasilkan produk-produk kecantikan yang begitu menawan yang aman secara klinis.

Sudah saatnya Kita menjadi cantik dan anggun secara total mulai dari wajah, kulit dan seluruh tubuh dengan perawatan yang berbasiskan back to nature atau seringkali disebut dengan GREEN COSMETIC. Apapun kondisi tubuh solusi terbaik adalah memanfaatkan khasiat dari alam yang telah ada sejak jaman dulu. Dengan varian produk berupa: BODY SAMPOO, BODY MOISturizer dan HAND CREAM.

Feel & Heal adalah Perawatan tubuh dengan aroma segar menenangkan tubuh dan pikiran. Relaksasi terinspirasi oleh alam, mengisi tubuh dan jiwa dengan kelembutan. Merasa dan Sembuhkan jeruk matahari berkumpul mencium, teh hijau segar dan petunjuk aksentual kayu manis dalam satu aroma sensual. Scent of jeruk manis teh membawa Anda ke kesenangan relaksasi yang berharga. Merasa tabir kenyamanan menyelubungi Anda sebagai ketegangan mencair.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading