Sukses

Lifestyle

Terlalu Asyik Foto di Rel, Gadis Ini Tertabrak Kereta

Sudah jadi rahasia umum jika wanita suka berfoto dan berpose di tempat artistik untuk menghasilkan gambar yang indah. Salah satu tempat yang sering dipakai untuk berpose artistik adalah rel kereta api. Tetapi, jika tidak berhati-hati, Anda bisa celaka, seperti gadis ini.

Ingin Foto Artistik Tapi Hampir Kehilangan Nyawa

Dilansir Dailymail, seorang gadis 20 tahun bernama Xiao Li tertabrak kereta karena nekat berpose di sebuah rel kereta. Gadis yang masih berstatus mahasiswa ini mengajak temannya yang bernama Xiao Qing untuk melakukan pemotretan. Demi mendapatkan hasil foto yang artistik, Xiao Li memilih berpose di rel kereta yang terletak di Shaodong, Hunan, China Selatan.

Hasil foto memang terlihat indah dengan latar belakang rel kereta api. Sayangnya, aksi ini hampir membuat Xiao Li kehilangan nyawanya. Gadis ini nekat berpose dan mengambil gambar walaupun ada kereta yang melintasi rel. Saat kereta sudah dekat, barulah Xiao Li beranjak. Ketika berdiri, gadis itu tersandung batu-batuan yang ada di sekitar rel.

Memar Parah di Bahu

Di saat yang sama, kereta melintas dengan kecepatan tinggi, 144 km/jam. Saat kereta melintas, badan kereta menghantam bahu Xiao Li. Peristiwa itu bahkan sempat diabadikan dalam foto. Akibat kejadian itu, tubuh Xiao Li terpental cukup jauh. Beruntung, nyawa gadis ini tidak melayang, tetapi dia mengalami memar yang cukup parah pada bahu kirinya.

Ladies, jadikan peristiwa ini sebagai pelajaran. Jangan sampai niat untuk memiliki foto artistik justru membahayakan nyawa. Jika Anda ingin berpose di rel kereta api, pastikan rel itu sudah tidak terpakai dan tidak lagi dilintasi kereta api.

(vem/yel)
Loading