Sukses

Lifestyle

4 Kebiasaan Buruk Pria Yang Dibenci Wanita

Banyak pria yang mengeluh kekuatan wanita yang sanggup shopping atau jalan-jalan selama berjam-jam. Pria juga sering mengeluh tentang kebiasaan buruk wanita yang suka mengomel, bergosip dan marah-marah tanpa sebab.

Kalau begitu.. boleh dong wanita membeberkan beberapa kebiasaan pria yang cukup mengganggu bagi para wanita.

Merokok

Di Indonesia, pria yang merokok masih dianggap keren, cool dan berkarisma (seperti yang ada di dalam iklan). Tetapi faktanya, semakin banyak Anda menelusuri bahaya rokok, semakin mengerikan dampak buruk yang ditimbulkan. Dampak buruk itu tidak hanya untuk perokok, tetapi juga orang-orang di sekitar yang menghirup asapnya. Dengan kata lain.. jika kekasih Anda merokok, Anda (dan mungkin anak-anak Anda jika kelak menikah dengannya) juga akan terkena dampak buruknya.

Itu hanya untuk kesehatan. Sebenarnya wanita juga kesal jika kekasihnya merokok dengan santai ketika dia makan. Lebih kesal lagi jika rambut yang sudah rapi, wangi dan ditata dengan cantik terkena bau rokok yang sulit hilang itu, eww..

Suka Makan Junk Food

Psst.. sebenarnya, Anda diam-diam memperhatikan pola makan si dia bukan? Semakin banyak wanita yang menyadari arti penting kesehatan, untuk dirinya sendiri dan orang-orang yang dia sayang. Hal tersebut wajar, wanita punya sifat melindungi, terutama untuk dirinya dan anak-anaknya kelak.

Pria yang tidak peduli dengan pola makannya, suka makan junk food atau yang instant-instant sebenarnya.. menimbulkan kekhawatiran sendiri bagi wanita. Boleh dong khawatir, setiap wanita pasti ingin hidup bahagia dan panjang umur bersama-sama dengan pria yang dicintainya.

Membungkuk Saat Berjalan

Pria ditakdirkan untuk jadi pemimpin, berkarisma, dan itu semua bisa ditunjukkan dengan bahasa tubuh. Jujur deh, jika melihat pria yang selalu membungkuk saat berjalan dan pria yang selalu berjalan dengan tubuh tegap, Anda lebih suka yang mana? Tentu saja yang bertubuh tegap.

Membungkuk identik dengan tidak percaya diri dan rendah diri, sementara pria harus memiliki kepercayaan diri yang kuat. Karena itu, salah satu keinginan wanita adalah bergandengan tangan dengan pria yang memiliki postur tubuh tegap sebagai tanda bahwa dia aman bersama pria yang tangguh.

Pemalas

Malas kerja, malas mandi, malas mencuci sepeda motor bahkan malas sikat gigi.. hiyuuuh.. wanita mana yang betah dengan pria seperti ini? Bolehlah sehari dalam seminggu si pria bermalas-malasan, tetapi jika dia dengan santai tidak mandi dan tampil berantakan saat datang ke pesta pernikahan keluarga Anda, pasti membuat polusi mata dan polusi.. udara.

Oke ladies, dari kebiasaan buruk pria di atas, mana yang mengganggu Anda?

BACA JUGA:

Pacar Sering Bohong? Mungkin Dia Alami Gangguan Jiwa (Mythomania)

5 Kesalahan Wanita Yang Tidak Akan Dimaafkan Pria

Voting: Cinta Sejati (Masih) Ada Atau Tidak?

10 Tanda Anda dan Pacar Siap Menikah

4 Hal Yang Harus Dirahasiakan Dari Pacar

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading