Sukses

Lifestyle

Everything About Chocolate Bersama Dapur Cokelat

Untuk para chocoholics pasti sudah tahu toko cokelat yang mungkin sudah menemani perjalanan hidup Anda, Dapur Cokelat. Toko yang menyediakan pilihan cake dan cemilan yang terbuat dari cokelat ini memang sudah berdiri sejak 12 tahun silam. Dan resmi di bulan Juni 2013 kemarin, PT. Dapur Cokelat meluncurkan tampilan dan nama baru untuk produk cake individual yaitu PERSONAL CAKE.

Everything About Chocolate Bersama Dapur Cokelat

Bagi Anda pelanggan setia Dapur Cokelat, pasti sudah tahu dong kalau toko cokelat ini tidak pernah menjual makanannya dalam bentuk satuan. Tapi dengan diluncurkannya PERSONAL CAKE ini, Dapur Cokelat mempersembahkan cake yang bisa Anda pilih sesuka hati dengan ukuran yang lebih kecil. Jadi, tidak perlu takut cake yang Anda beli tidak habis kan Ladies. Atau tidak perlu lagi mengalah dengan keinginan keluarga atau pacar dalam memilih cake, karena Anda bebas memilih cake yang Anda inginkan dengan harga yang lebih murah.

Dalam rangkaian PERSONAL CAKE dengan slogan "New Look, New Sensation" ini, Dapur Cokelat juga menambahkan satu lagi kreasi terbarunya yang diolah dari tangan tim R&D Dapur Cokelat yaitu Choco De La Creme. Perpaduan sempurna antara Dark Chocolate dan Vanilla Creme Brûlée yang dilengkapi dengan Almond Jaconde dan Rich Dark Chocolate Glaze yang menggoda. Ditambah lagi, hal menggoda lainnya adalah rangkaian PERSONAL CAKE ini sudah bisa dinikmati di semua outlet Dapur Cokelat Jakarta dan Surabaya dengan range harga mulai dari Rp 12.500,- sampai dengan Rp 25.000,-. Murah kan Ladies, dan tenang saja kualitas dan rasa dijamin untuk disajikan pada para tamu Anda, keluarga dan sahabat.

Everything About Chocolate Bersama Dapur Cokelat

Menggiurkan sih, tapi kalorinya? Tenang Ladies. Bagi Anda yang takut dengan kandungan lemak dan kalori yang tinggi pada cokelat, toko yang memasok bahan baku cokelatnya dari Belgia ini mempersembahkan Fruit Tartlet dan Fruit Shortcake dengan tingkat kalori sekitar 150 calorie. Fruit Tartlet dan Fruit Shortcake ini juga disiapkan dalam Personal Cake.

Nah, semakin tergoda kan Ladies? Kalau begitu, segera manjakan lidah Anda dengan kelezatan dari koleksi Dapur Cokelat. Dan bagikan pengalaman ini pada keluarga dan sahabat. Klik di sini untuk mengintip apa saja kue-kue cokelat terbaru mereka.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading