Sukses

Lifestyle

Nikmati Liburan Sekolah Dengan School Holiday Xtravaganza dari The Luxton Bandung

Liburan  telah  tiba! Selama musim  liburan The Luxton Bandung mempersembahkan School Holiday Xtravaganza  untuk  memanjakan  seluruh  keluarga  dengan  suasana  Kota  Bandung.  Paket  kamar mulai dari Rp 999.000/kamar/malam di mana keluarga dapat menikmati welcome drink di Sky Bar & Lounge,  Factory  Outlet  value  voucher  @Rp  100.000,-,  diskon  30%  pertunjukan  seni  di  Saung Angklung Udjo, diskon 50% Spa & Massage di Le Spa, melukis  tas mini  atau  sapu  tangan untuk mengasah  kreatifitas  si  kecil  yang  hadir  setiap  hari  sabtu  dan minggu,   makan  pagi  dan makan malam di akhir pekan untuk dua orang serta gratis menikmati  fasilitas kolam  renang,  fitness centre dan Hippo Kidz Club.

School Holiday with The Luxton Bandung
 
Bagi  yang  ingin  tetap  fit  selama  liburan,  nikmati  fasilitas  kebugaran  seperti  kolam  renang,  fitness centre dan Hippo  kid’z  club hanya dengan Rp 66.000net/orang/kunjungan Nikmati  juga beragam jajanan  lezat di Pool Side Corner seperti Bakso Pol, Martabak, Soda Gembira serta cemilan lainnya dengan diskon 20%.
 
Jangan  lewatkan  kegiatan  melukis  kreatif  dengan  media  baju,  sepatu,  topi  atau  tas  untuk meningkatkan kreativitas anak-anak serta mengasah bakat seninya. Tidak hanya melukis saja anak-anak pun dapat membawa pulang hasil dan mengenakan  hasil karyanya tersebut. Kegiatan melukis hadir setiap hari Sabtu dan Minggu selama liburan sekolah di Pool Side Corner mulai dari pukul 7.30 -12.00 wib dengan harga mulai dari Rp 52.000 net/paket.

Suite di The Luxton Bandung


Jadikan  liburan bersama seluruh keluarga kali  ini  lebih seru bersama The Luxton Bandung. Promo liburan  sekolah berlaku hingga 6 Juli 2013. Tunggu apalagi? Habiskan liburan sekolah di sini!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading