Sukses

Lifestyle

Zaskia Adya Mecca Meluncurkan Buku : Hijab Fascination

When hijab talk about fascination, it will be so artsy. Iya, ketika hijab berbicara tentang daya tarik yang sangat kuat, hal itu akan memiliki sebuah cita rasa seni. Kira-kira begitulah kalimat yang tepat Ladies, jika Anda ingin mengetahui seperti apa isi buku yang diluncurkan oleh seorang istri, ibu, aktris, presenter dan casting director, Zaskia Adya Mecca.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Zaskia Adya Mecca? Kiprah aktris cantik di belantara layar lebar maupun layar kaca telah membuatnya dikenal dan dikagumi banyak kalangan. Aktris dan Ibu dengan satu anak ini memang memiliki gaya berbusana hijab yang apik sekaligus effortless yang sukses menginspirasi banyak muslimah dalam berbusana. Oleh karena itu, bersamaan dengan event Jakarta Islamic Fashion Week yang sekarang masih berlangsung, Zaskia Adya Mecca menggunakan kesempatan ini untuk meluncurkan buku perdananya yang diberi judul "Hijab Fascination, Zaskia Adya Mecca".

Zaskia Adya Mecca Meluncurkan Buku : Hijab Fascination

Buku ini dipersembahkan oleh Zaskia karena menyadari bahwa begitu banyak kalangan yang ingin mendapatkan inspirasi berbusana dan berhijab ala Zaskia Adya Mecca. Didalam buku ini, Anda dapat menemukan berbagai style busana keseharian Zaskia dalam menjalani segudang aktivitasnya sehari-hari. Buku yang sebagian besar berisi foto-foto Zaskia ini juga dilengkapi dengan tips mix and match berbusana muslimah, pilihan aksesoris yang dapat digunakan seperti sepatu, tas, kalung dan kacamata. Melalui hasil jepretan tim Zaskia Adya Mecca di beberapa spot menarik di Jakarta, Anda akan diberitahu busana apa yang tepat untuk dipadankan dengan kacamata, kalung panjang dan pemilihan tas yang sesuai.

Zaskia Adya Mecca Meluncurkan Buku : Hijab Fascination

Selain itu, Anda akan menemukan kutipan-kutipan yang sesuai dengan karakter berbusana Zaskia dari berbagai sumber. Tidak hanya itu Ladies, Anda juga akan mendapatkan pengetahuan tambahan seputar menggunakan hijab karena dalam buku ini, Zaskia juga menampilkan beberapa tutorial mengenakan hijab. Sssttt, lebih serunya lagi, buku Hijab Fascination, Zaskia Adya Mecca ini juga dilengkapi dengan DVD-nya lho. Jadi makin seru dan kaya tentukan pengetahuan Anda soal berhijab.

Tertarik untuk memiliki buku ini Ladies, silakan sempatkan waktu Anda untuk mampir ke toko buku dan bawa pulang buku Hijab Fascination, Zaskia Adya Mecca ini dengan harga Rp 95.000,- . Atau dapatkan discount sebanyak 20% jika Anda membelinya saat ini di JIFW 2013. Happy reading Ladies!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading