Sukses

Lifestyle

Balada Selingkuh: Pria Punya Uang, Wanita Suka Uang

Jika Anda rajin membaca berita terkini, pasti Anda sudah kenyang dengan berbagai kasus pejabat paruh baya yang memiliki banyak istri muda atau wanita lain yang diduga menjadi (maaf) wanita idaman lain. Fenomena pria kaya memiliki banyak istri muda dan wanita idaman lain sudah ada sejak zaman dahulu, terus berlangsung hingga saat ini. Apa penyebabnya?

Harta, tahta, wanita

Salah satu sahabat kami pernah mengatakan, "Lebih baik aku punya suami yang tidak terlalu kaya, yang sederhana saja. Aku takut jika suamiku kaya raya, karena yang dikejar selanjutnya pasti tahta, lalu wanita. Itu sudah jadi kodratnya laki-laki sepanjang masa,"

Sebagai wanita, siapa yang ingin diduakan, apalagi oleh pria yang dulu berjuang bersama-sama membangun keluarga dari nol. Tapi saat sudah memiliki segudang harta, suami justru berpaling pada wanita lain (atau bahkan beberapa wanita lain).

Psikolog asal Inggris, Robert James Jr, dilansir dari Cosmopolitan menuturkan bahwa pria akan mengalami sebuah masa yang disebut puber kedua. Di masa tersebut, seorang pria biasanya sudah berusia dia atas 40 tahun. Dia akan bersikap lebih 'centil' dan tebar pesona, sama seperti saat dia puber ketika masih berusia belasan tahun. Pada masa seperti itulah seorang pria cenderung melakukan perselingkuhan. Tapi tentu saja, tidak semua pria akan tergoda untuk berselingkuh.

Uang jadi kekuatan pria

Coba balikkan pada diri Anda, pada saat masih remaja dahulu, tipe pria seperti apa yang Anda suka? Remaja pria yang populer, anggota basket, kaya dan bawa mobil sendiri adalah incaran banyak siswi. Ini membuktikan bahwa wanita menyukai pria yang memiliki popularitas dan kekayaan. Walaupun sekali lagi, tidak semua wanita mudah tergoda dengan pria seperti itu.

Kembali lagi pada kasus pria paruh baya yang memiliki banyak uang dan wanita. Jangan Anda kira pria tidak tahu tabiat beberapa wanita yang menyukai harta, para pria yang punya kuasa akan melihat celah ini sebagai media untuk menyalurkan harta mereka demi mendapatkan wanita yang diinginkan. Ini bukan sesuatu yang lagi tabu, fakta sejak puluhan tahun membuktikan fenomena ini.

Kembali pada Anda!

Sekali lagi, tidak semua pria akan berpaling dari pasangannya walaupun memiliki popularitas dan kekayaan. Tidak semua wanita memilih pria hanya dari hartanya saja. Bagaimana pendapat Anda mengenai fenomena ini? Silakan bagi pemikiran Anda di kolom komentar :)

BACA JUGA:

5 Alasan Mengapa Wanita Tega Selingkuh

Putus Cinta Sebabkan 6 Masalah Kesehatan

Komputer dan Laptop Adalah Penghancur Hubungan Asmara

Benarkah Pelet Bisa Membuat Orang Lain Jatuh Cinta?

Efek Buruk Jika Menikah Tanpa Cinta

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading