Sukses

Lifestyle

Penjajah Kejam Ini Kini Buka Franchise Fast Food, Benarkah?

Anda tentu familiar dengan nama yang satu ini, Hitler. Yup, dia adalah seorang pria yang dikenal karena kekejamannya memimpin Jerman dalam perang dunia ke-2. Ia juga dikenal dengan signature style tangan diangkatnya itu.

Tapi, kali ini kita tidak akan membahas tentang bagaimana kejamnya sosok pemimpin NAZI ini. Ada sebuah restoran cepat saji unik di Thailand yang menggunakan image pria ini. Jika Anda berkunjung ke Thailand, dengan mudah Anda akan menemui resto yang melayani take away ini. Sesuai dengan nama pimpinan NAZI, Hitler kini menjadi sebuah nama resto di sana.

Hitler Fried Chicken di Thailand

Tidak hanya itu, Anda tentu ingat potret Kolonel Sanders yang menjadi maskot dari sebuah resto fast food. Potret Hitler dari resto Hitler ini juga menyerupai Kolonel Sanders. Khas dengan kumis dan tatanan rambut Hitler, tentu ini menjadi pemandangan yang tidak bisa dilewatkan di Thailand. Resto ini baru saja dibuka bulan lalu.

Tentu Anda akan bertanya bagaimana rasa makanan dari resto Hitler ini. Alan Robertson, seorang pria yang tinggal di Bangkok mengatakan pada dailymail online bahwa ia sudah mencoba menu ayam dari resto ini. "Rasanya enak," ujarnya. Dan ketika ia bertanya pada pegawai yang menyajikan, ia mendapat jawaban, "Pemiliknya berpikir bahwa Hitler adalah image yang baik."

Dari fastfood ke karikatur Hitler (c) dailymail

Sebenarnya ini bukan kali pertama sosok Hitler menjadi bahan inspirasi para pemilik usaha. Sebelumnya, juga sudah pernah ada sosok Hitler dalam Panda, Teletubbies dan Ronald dari McDonald. Bahkan banyak remaja di Thailand yang memakai kaos karikatur Hitler.

Rupanya sosok Hitler ini memang cukup populer di kalangan remaja Thailand. Terbukti, ini bukan kali pertama Thailand dihebohkan dengan pernik serba Hitler. Pada akhir tahun 2011, sekumpulan anak sekolahan muncul dengan seragam ala NAZI di sport day lengkap dengan simbol swastika. Kemudian, beberapa tahun sebelumnya juga pernah sebuah museum patung lilin di dekat kawasan Pattaya menyajikan billboard besar dengan Hitler di dalamnya dan bertuliskan "Hitler tidak mati". Ada-ada saja ulah masyarakat Thailand ini ya, Ladies.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading