Sukses

Lifestyle

Aksi Heroik Chika Melawan Penjambret Tasnya

Musibah bisa terjadi kapan saja, salah satunya ketika berada di jalan raya. Berkendara sepeda motor dan membawa tas kerap menjadi incaran penjambret yang kini semakin banyak saja jumlahnya. Kemarin (11/7) seorang wanita yang bekerja sebagai pendamping karaoke (LC) menjadi korban penjambretan saat sedang mengendarai motornya. Namun wanita bernama Chika ini tidak diam saja.

Chika dengan berani melawan penjambret itu. Chika mempertahankan tas yang hampir dirampas oleh penjambret itu dengan cara yang cukup membuat tercengang. Chika menarik tas nya yang berisi kosmetik dan keperluan pribadinya dari tangan penjambret. Kejadian ini terjadi di daerah mewah Menteng, Jakarta Pusat.

Chika menambahkan saat itu, dia tengah mengendarai sepeda motor dan meletakkan tas miliknya di depan. Tiba-tiba dari arah samping, pelaku muncul dengan menggunakan sepeda motor dan menarik tas milik Chika. "Tarik-tarikan terus saya jatuhin motor jadi jatuhlah kita berdua. Terus teriak minta tolong dan pelaku ditangkap," kata wanita berkulit putih dan berwajah cantik itu kepada penyidik dikutip dari merdeka.com.

Setelah itu Chika berteriak minta tolong dan berbondong-bondong orang menolongnya serta menangkap penjambret itu. Walau tas nya terkoyak namun Chika lega bahwa penjambret itu ditangkap polisi. "Enak saja mau ambil tas saya, penjahat itu. Saya padahal pakai baju dan celana panjang, dikira saya biarkan saja dia ambil tas saya" ucap Chika.

Kini penjambret itu ditahan oleh pihak kepolisian. Istri dari penjambret mengatakan bahwa suaminya butuh uang untuk membayar kredit motor. Walau sedang terdesak kebutuhan ekonomi, segala tindak kejahatan tetaplah tidak diperbolehkan. Chika mendapat pujian dari polisi karena dia berani melawan penjambret. Semoga kejadian buruk seperti ini tidak terjadi lagi, ladies.

BACA JUGA

Ratusan Napi Lapas Medan Kabur, Hati-Hati Ladies!

Dihina, Tiga Remaja Ini Tega Membunuh Sahabatnya

Duh Asisten Cantik Ini Bawa Lari Uang DPR RI!

Kisah Malang Wanita Tua Yang Jadi Kurir Narkoba

Anak Perempuan Dikurung Ibunya Dalam Lemari Selama 2 Tahun

Ternyata, Ada Superman di Dunia Nyata

Penipuan Berkedok Cinta di Dunia Maya


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading