Sukses

Lifestyle

3 Model Sexy Bersamaan Terkena Kasus Kejahatan

Dunia modelling banyak disukai wanita karena menyalurkan bakat dan hobi untuk tampil di depan publik. Banyak model majalah dewasa yang memiliki gaya hidup tinggi, setiap hari mengisi waktunya dengan aktivitas khas ibu kota. Bersenang-senang, berbelanja, berkumpul dan berpesta sudah menjadi bagian dari gaya hidup model majalah dewasa. Beberapa dari mereka tersangkut kasus kejahatan, yang akhirnya membuat nama mereka lebih terkenal sebagai tersangka daripada model sexy majalah dewasa.

Mereka adalah Vitalia Shesa, Novi Amalia dan Anggita Sari. Tiga orang ini saling kenal satu dengan yang lainnya, dan kebetulan tersangkut kasus kejahatan di waktu yang hampir bersamaan. Masalah apa yang membuat mereka harus menyatroni meja hijau pengadilan?

1. Vitalia Shesa

Vitalia Shesa | (C) merdeka.com

Model majalah dewasa Vitalia Shesa tersangkut korupsi kuota impor daging. Wanita yang sudah menjanda itu memiliki hubungan dengan tersangka Ahmad Fathanah. Vitalia ditangkap saat berduaan dengan Fathanah. Vitalia terseret arus kasus ini karena selain ditangkap saat berduaan dengan Fathanah, KPK yang menelusuri aliran uang haram itu menemukan bukti jika Fathanah mengalirkan uang itu ke Vitalia. Fathanah memberikan mobil Honda Jazz putih dan arloji mewah bermerk Choppard dan berlian yang kemudian dijual Rp 90 juta dan Rp 30 juta. Kini Vitalia harus menjadi salah satu orang yang terseret kasus korupsi, membelit hidupnya yang selama ini tidak bersentuhan dengan hukum sedikitpun.

2. Novi Amalia

Novi Amalia | (c) merdeka.com

Novi Amalia, wanita kontroversial ini terjerat kasus hukum karena menabrak orang pada tahun 2012 lalu. Parahnya lagi, Novi mengemudikan mobil hanya menggunakan underwear saja ladies. Kasus Novi semakin ramai karena selama proses hukumnya berjalan, Novi yang diduga kecanduan ini kerap menunjukkan sikap yang di luar kendali. Hampir melepas semua bajunya, berteriak minta diperkosa bahkan membuang semua isi tasnya. Kini Novi menjadi lebih stabil bahkan menggunakan hijab saat datang ke persidangan.

3. Anggita Sari

Anggita Sari | (c) merdeka.com

Anggita, Vitalia dan Novi adalah teman satu profesi, yaitu model majalah dewasa. Wanita yang memiliki tato di lengan itu ternyata bersuamikan seorang gembong narkoba Freddy Budiman. Keduanya menikah secara siri sekitar empat bulan lalu. Freddy yang ditangkap polisi dan divonis hukuman mati itu menyeret Anggita masuk ke dalam pusaran kasus narkoba. Anggita beberapa kali diperiksa untuk memastikan bahwa wanita cantik ini tidak terlibat. Saking cintanya dengan sang suami, Anggita rutin datang ke penjara dan memberi kejutan kecil saat suaminya ini berulang tahun. Anggita berharap hukuman yang dijatuhkan kepada Freddy bisa diringankan, mengingat Freddy divonis hukuman mati oleh hakim.

Mereka bertiga merintis karier di dunia modelling tanpa pernah menduga bahwa akan tersangkut kasus kejahatan yang tidak kunjung usai proses hukumnya. Vitalia, Novi dan Anggita telah masuk ke dalam dunia yang memang rawan bersentuhan dengan laki-laki dan obat-obatan terlarang sehingga merekapun mudah terseret masuk ke dalam lembah yang gelap.

BACA JUGA

Kisah-Kisah Tragis Bayi Yang Dibuang Oleh Orang Tuanya Sendiri

Demi Uang Lebaran, Pedagang Sayur Jadi Kurir Ganja

Makanan Mengandung Pewarna Tekstil Marak di Solo

Sedihnya, Keracunan Makanan 21 Siswa di India Meninggal Dunia

Mencari Makna Kehidupan, Pria Ini Curi 800 Buku

5 Fakta Terbaru Seputar Anak Mutilasi Ibu

Teganya Membunuh Gajah Demi Diambil Gadingnya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading