Sukses

Lifestyle

Hot News: Artis Sexy Nikita Mirzani Dianiaya Saat Mabuk!

Artis sexy Nikita Mirzani kembali mendapat masalah. Nikita yang terkenal dengan kontroversial dan cara berpakaiannya yang terbuka itu dini hari tadi (27/7) dianiaya ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya di Kafe Golden Monkey, Bandung. Nikita dan salah satu temannya yang juga vokalis Band Killing Me Inside, Onadio.

Nikita, Onadio dan beberapa temannya yang lain sedang menghabiskan malam dengan bercengkrama sembari meminum minuman beralkohol. Malam semakin larut dan dini hari, tiba-tiba Nikita dan Onadio dikeroyok dan dipukuli hingga lebam di sekujur tubuh. Dua sahabat ini terpengaruh minuman alkohol sehingga mabuk total. Saat dimintai keterangan polisi, mereka memberi jawaban yang detail. Polisi mengatakan bahwa Nikita dan Onadio teler berat.

Nikita Mirzani saat melapor dini hari tadi | (c) merdeka.com

Pagi ini pukul 10.00 Nikita kembali ke Mapolrestabes Bandung dengan kondisi sudah rapi dan sadarkan diri. Jauh berbeda dengan dini hari pukul 03.00 tadi, Nikita datang dengan baju berantakan, mabuk dan menangis sesenggukan.

Belum diketahui siapa yang menganiaya Nikita, namun polisi berusaha untuk menangkap pelakunya. Dugaan sementara, model sexy ini dianiaya oleh temannya sendiri. Nikita memilih diam ketika wartawan mengejarnya untuk meminta keterangan. Nikita tampak syok dan luka di tubuhnya tidak bisa disembunyikan.

Bulan Ramadan seperti ini sungguh indah bila diisi dengan beribadah dan mendekatkan diri pada Tuhan. Menjauhi hal-hal negatif seperti minum minuman beralkohol bisa menjauhkan diri dari masalah yang seharusnya tidak perlu terjadi. Mari kita tunggu saja perkembangan dari kejadian ini ladies.

BACA JUGA

Yakin Dengan Islam, Bella Saphira Ucap Syahadat Dan Menjadi Mualaf

Sungguh Kejam, Pria Ini Tega Banting Balita Hingga Koma

Seorang Ayah Berikan Ganja Pada Putrinya Yang Sakit

Fakta Mengejutkan: Pelecehan Seksual Kerap Dilakukan Orang Terdekat

Ketahuan Bawa Cokelat, Siswi Dipulangkan Sejauh 320 km Saat Liburan

Kepala Anak Perempuan Terjepit di Luar Apartemen Lantai 24

Karena Menahan Muntah, Pria Malang Ini Kerongkongannya Meledak

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading