Sukses

Lifestyle

Pria Tidak Bermoral Lakukan Pelecehan di Bus Transjakarta

Menggunakan kendaraan umum adalah pilihan tepat bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk menyetir kendaraan pribadi. Selain lebih efektif, menggunakan kendaraan umum juga lebih efisien. Banyak penghematan tenaga dan biaya yang bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan umum. Di Indonesia walau kendaraan umumnya belum memadai, tapi masyarakatnya antusias untuk menggunakan.

Salah satu kendaraan umum kebanggaan Indonesia dan Jakarta adalah bus Transjakarta. Bus yang memiliki jalur sendiri ini harga tiketnya terjangkau dan haltenya ada di mana-mana. Banyak warga Jakarta yang memilih untuk menggunakan Transjakarta Untuk transportasi sehari-hari. Tapi sayang, banyak pelecehan terjadi di bus. Seperti meremas bagian tubuh wanita, dan yang lainnya.

Kemarin (29/7) pelecehan seksual kembali terjadi di bus Transjakarta. Memang kondisi bus yang selalu penuh menyebabkan pelaku pelecehan seksual lebih mudah 'melancarkan' aksinya. Laki-laki tidak bermoral ini melakukan pelecehan dengan menggesekkan alat kelaminnya ke tubuh seorang wanita ketika di dalam bus Transjakarta koridor 9 jurusan Pluit-Pinang Ranti.

Hari senin masih pagi. Wanita ini menaiki bus Transjakarta untuk berangkat bekerja. Betapa kagetnya dia, ketika belakang roknya basah dan cairan yang membuat basah itu diduga sperma. Benar saja, saat dipergoki, penumpang lelaki tersebut menampakkan alat kelaminnya. Teriakan korban menarik perhatian penumpang lainnya. Laki-laki bernama Johari inipun tak berkutik saat diringkus para penumpang dan petugas keamanan bus Transjakarta.

Johari mengelak ketika dituduh melakukan pelecehan seksual. Saat dimintai keterangan di Polsek Pancoran, Jakarta Johari berkata bahwa bisa saja itu cairan lain dan dia tidak melakukan apapun. "Tadi itu desak-desakan. Saya enggak tahu itu cairan apa," kata Johari yang mengaku warga Ciracas dan naik bus TransJakarta dari TMII, dikutip dari merdeka.com.

Wanita yang menjadi korban pelecehan ini kini trauma dan takut untuk naik Bus Transjakarta. Kejadian ini menambah daftar panjang kejadian pelecehan yang terjadi di dalam bus Transjakarta. Bila Anda kerap menggunakan kendaraan umum, maka jaga diri Anda baik-baik ladies.

BACA JUGA

Wanita Hamil Dibunuh, Jenazahnya Dijual Jadi Pengantin Hantu

Intip Hotel Melayang Pertama di Dunia Yuk!

Mengaku Bisa Menggandakan Uang, Muhyaro Bunuh Korbannya Dengan Kejam

Anak Berkursi Roda Dilarang Masuk Museum Agar Karpet Tidak Kotor

Wah Televisi Pakistan Bikin Kuis Berhadiah Bayi!

Menjalankan Ibadah Salat, Wanita Ini Dipecat Dari Kantornya

Malangnya Sumiati, Diabaikan Keluarga Dan Kini Hidup di Gerobak

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading