Sukses

Lifestyle

Terperosok Lubang di Jalan, Dua Bersaudara Malang Ini Dijemput Ajal

Kondisi jalanan di Jakarta memang banyak yang masih menyedihkan. Banyak yang berlubang, retak, aspalnya rusak bahkan tidak layak untuk dilewati. Tapi bagaimana lagi, kebutuhan untuk beraktivitas menggunakan kendaraan pribadi membuat banyak orang akhirnya menempuh risiko melewati jalanan yang rusak. Banyak kecelakaan yang disebabkan oleh jalanan rusak, dan kembali kecelakaan fatal terjadi.

Abdul Rahman (25) dan Alfian (12) kakak beradik yang tewas terlindas truk akibat terjebak pada lubang jalan berdiameter 60 sentimeter di Jalan KH Hasyim Ashari, Tangerang (28/7). Kakak beradik ini pulang dari berjalan-jalan dan tidak disangka, kejadian menyedihkan ini menimpa mereka. Lubang jalan ini sangat parah dan diameternya juga lumayan besar. Mereka tidak menyadari bahwa ada bahaya lubang ini berada di depan mereka.

Tidak sabar ingin segera sampai di rumah, Rahman mendahului menyalip truk molen dari sebelah kiri, mereka tidak menyadari ada lubang. Akibatnya, motor mereka oleng ke arah kanan dan dengan sekejap truk menyambar mereka. Kecelakaan mautpun tidak bisa dihindari ladies, Rahman dan Alfian langsung terluka parah dan meninggal dunia.

Walau menggunakan helm, rupanya hal ini tidak menolong mereka. Begitu keras truk menyambar tubuh mereka, sampai helm yang dipakai pecah dan kepala mereka terbentur aspal dengan keras. Abdul Rahman dan Alfian merupakan anak ketiga dan keempat dari empat bersaudara. Ibunda mereka menangis tidak berhenti mengetahui dua anaknya menjadi korban kecelakaan. Rahman dan Alfian tidak tertolong walau sudah dilarikan ke rumah sakit secepat mungkin setelah kejadian ini terjadi.

Kecelakaan sering terjadi di Indonesia ladies. Bila Anda menggunakan kendaraan roda dua, selalu berhati-hati ketika mengendarainya ladies. Jangan mendahului kendaraan dan selalu waspada terhadap kondisi jalan yang bisa saja rusak.

BACA JUGA

Wah Pemain Sepakbola Ini Mabuk Dan Tikam Mahasiswa!

Ayah Keren Ini Buatkan Kamar Mirip Kokpit Pesawat Untuk Anaknya

Bertengkar di Jalan, Pasangan Ini Sampai Telanjang!

Menggunakan Handphone Saat Dicharge, Aman Tidak ya?

Mengintip Rumah Cantik Milik Nikita Willy Yang Berharga Miliaran Rupiah

Wanita Hamil Dibunuh, Jenazahnya Dijual Jadi Pengantin Hantu


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading