Sukses

Parenting

Ayah Keren Ini Buatkan Kamar Mirip Kokpit Pesawat Untuk Anaknya

Banyak orang menggemari pesawat terbang. Kecanggihannya, kemampuannya untuk terbang ribuan mil dan berbagai faktor lainnya membuat seseorang bisa begitu menggilai pesawat terbang. Laurent Aigon adalah salah satu penggemar pesawat terbang dan obsesinya ini diwujudkannya dalam replika kokpit pesawat Boeing-737 yang tampak begitu nyata dan mirip dengan aslinya.

Laurent ingin berbagi hobinya dengan sang putra. Tidak lama, Laurent mengubah kamar anaknya yang dulunya berbentuk persegi, kini menjadi sangat mirip dengan kokpit pesawat. Hasil karyanya bahkan dilirik oleh Institute of Aircraft Maintenance di Bandara Bordeaux-Merignac yang langsung memintanya memberikan kuliah tentang desain kokpit buatanya yang terlihat nyata tersebut. 

Pria berusia 40 tahun ini membuat replika kokpit pesawat dengan begitu detail dan mendekati mirip dengan aslinya. Laurent menyukai pesawat sejak dirinya kecil. Pria ini menghabiskan masa besar di Beutre, yang hanya berjarak 200 meter dari Bandara Merignac, di mana ia biasa menghabiskan sebagian besar waktunya melihat pesawat mendarat dan take-off.

Laurent ingin memiliki kokpit pesawat sendiri. Cita-citanya tidak pernah padam hingga ketika dirinya dewasa, bertemu dengan seseorang yang juga gandrung dengan pesawat. Laurent bertemu Jean-Paul Dupuy, yang juga menjadi penggemar pesawat. Mereka kemudian bersama-sama membangun kokpit pesawat paling realistis yang pernah ada.

replika kokpit pesawat | (c) Laurent Aigon facebook

Replika ini tampak sangat nyata | (c) Laurent Aigon facebook

Dengan gigih, mereka berdua mencari komponen-komponen untuk membuat replika pesawat ini. 5 tahun mereka berdua menjelajahi internet untuk menemukan suku cadang dan modul untuk membuat salah satu kokpit yang paling realistis dari Boeing 737 serta merakitnya. Ribuan euro mereka habiskan dan inilah hasilnya. Replika kokpit pesawat 737 yang sangat memukau dunia.

Laki-laki bila sudah menyukai sesuatu akan mengejar untuk mendapatkannya. Laurent dengan obsesinya dengan pesawat terbang, gigih membuat replika kokpitnya. Sang anakpun antusias dan bangga karena hanya dirinyalah yang memiliki kamar serasa berada di dalam kokpit pesawat Boeing-737.

BACA JUGA

Hati-Hati, Bunga Cantik Ini Bisa Membunuh

Fenomena Unik Jamur Menyala Dalam Gelap Secara Alami

Jalan Jalan Ke Lokasi Fiksi Film Dunia yuk!

Ingin Mencoba 10 Tas Unik Dan Inovatif Ini?

Beberapa Lokasi Negeri Dongeng Yang Ada Di Dunia Nyata

Gaun Pengantin Terbakar, Tren Baru Foto Pre Wedding

Ayah Nyentrik Selalu Buatkan Foto Horor Untuk Anak Perempuannya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading