Sukses

Lifestyle

Ramadan Ala Middle East di Grand Indonesia

Walau telah menjadi agenda tahunan namun Ramadan Rhapsody yang diadakan  Grand Indonesia Shopping Town tetap jadi daya tarik sendiri. Apalagi jika ladies mengajak teman atau keluarga untuk ngabuburit sambil belanja.

Pasalnya sejak 13 Juli hingga 11 Agustus, program bertajuk Middle East itu memberikan sesuatu yang berbeda di lokasi Main Atrium,  area Skybridge dan Fountain Atrium Grand Indonesia Shopping Town .

“Di bulan Ramadan tahun ini Grand Indonesia memberikan sesuatu yang berbeda untuk para customernya, dengan ada nya  Program Break Fasting Promo  kami menyediakan  free parking  setiap hari Senin - Jumat mulai dari pukul 17.00 - 19.00 WIB. Kami juga menyuguhkan  free tajil di banyak area di mall kami, seperti Lobby Arjuna, Lobby Rama, Mushola LG, Mushola lt 3A dan Mushola lt 5. Sementara khusus hari Sabtu dan Minggu akan ada Putri Tajil yang akan membagikan  free tajil di area Main Atrium.  Customer tak perlu khawatir pada saat akan berbuka puasa di Grand Indonesia,” kata Kantoro Permadi selaku Event and Promotions Manager Grand Indonesia Shopping Town di Jakarta.

Di Main Atrium , East Mall lantai 1, terdapat  The Garden of Rhapsody  dengan tema dekorasi nya bernuansa Timur Tengah, di mana para customer dapat menikmati pertunjukan tarian Sufi dan suguhan musik Gambus dan  rhapsody mini opera  tentang Aladdin. Akan ada juga  Moments of Rhapsody Photo Corner  untuk para keluarga yang ingin mengabadikan moment bersama mereka dan juga tersedia  Turkish Ice Cream Stall  yang dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan.

Kemeriahan akan dapat ditemukan juga di  Fountain Atrium , West Mall lantai 3A, di mana Grand Indonesia bekerjasama dengan Djarum untuk membuat  Rumah Hikmah Puasa  mulai tanggal 18 Juli – 4 Agustus. Adapun kegiatan yang akan dilakukan setiap minggunya terdiri dari talkshow dengan

tema “Moment Bersama Orang Tua” bersama Armand Maulana dan Ibu, Denada & Emilia Contessa,  Shahnaz Haque dan lain - lain, Tausyiah Ramadan, Nasyid, serta Musik Ramadan oleh The Extra Large, GIGI, dll. Selain itu untuk persembahan Idul Fitri di area Fountain Atrium akan terdapat  music performance yaitu berupa  acapella oleh Gradasi serta Beatbox + Nasyid dan Famouslimah.

Jajanan khas dan tarian khas di Grand Indonesia

Aneka Jajanan Ramadan  yang terdiri dari kue cubit, kue pukis, asinan, tahu gejrot dan jajanan pasar lainnya juga akan mengisi selama periode Ramadan Rhapsody yaitu mulai tanggal 12 Juli – 11 Agustus 2013 yang terletak di East Mall lantai 3. “Di area  Skybridge lantai 1 akan kami isi dengan decorative display  yang bertemakan  Lebaran Gift Ideas , di mana  display tersebut diharapkan dapat membantu customer kami untuk menjadi inspirasi ide hadiah lebaran untuk orang tersayang mereka” lanjut Kantoro.

“Di bulan suci Ramadan ini Grand Indonesia ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka yang kurang beruntung. Pada tanggal 23 Juli nanti, bertepatan dengan Hari Anak Nasional, kami mengundang beberapa anak yatim piatu dari Yayasan Pendidikan Hurin ‘In dan anak – anak yang tinggal sekitar Grand Indonesia untuk bermain di Carniville lalu berbuka puasa bersama. Acara ini ditujukan untuk memberikan kesempatan para anak yatim piatu tersebut untuk bisa bebas bersenang-senang dan merasakan menjadi seperti anak kecil lainnya yang lebih beruntung dari mereka. Dan untuk

memudahkan para customer kami dalam melakukan kewajiban berzakatnya di bulan Ramadan ini, kami menyediakan pojok zakat yang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa , berlokasi di Lt 3 East Mall & Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) yang berada di Lt 2 West Mall” ucap Dinia Widodo, Assistant PR Manager Grand Indonesia Shopping Town. (dis)

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading