Sukses

Lifestyle

Lezatnya Festival Hot Chocolate di Melbourne

Yarra Valley ditetapkan sebagai tuan rumah Festival Cokelat Panas pertama di Australia yang diadakan untuk membantu menghangatkan para  pengunjung selama musim dingin di salah satu dari kawasan-kawasan pusat kuliner terkemuka di negara tersebut.

Digelar di Pabrik Cokelat dan Es Krim Yarra Valley, perayaan pertama Australia atas kecintaan kita pada cokelat akan ditandai dengan pembuatan 31 cokelat panas lumer selama 31 hari penuh di bulan Agustus.

Dibuat oleh chocolatiers terkemuka dunia dari Eropa dan para barista lokal, tujuh rasa “edisi terbatas” cokelat panas terbaru akan diperkenalkan di setiap minggunya selama festival berlangsung.

Hot Chocolate Festival di Melbourne

Daftar menu dari resep-resep original yang menghangatkan ini meliputi Nutty Salted Caramel, Tiramisu, Chilli Bomb, Mint Madness, Cherry Delight, Roasted Macadamia, Berry Explosion dan masih banyak lagi yang lainnya akan memanfaatkan hasil produksi lokal Yarra Valley, dipasok langsung dari kebun sayur mereka dan pastinya cokelat couverture terbaik dari Belgia.

Semuanya akan dihidangkan dengan pilihan susu, pastiles cokelat hitam atau putih, taburan cokelat couverture, dan marsmallow raksasa buatan tangan.

Para penikmat cokelat panas juga dapat memilih rasa cokelat favorit mereka dan berkesempatan untuk memenangkan cokelat-cokelat buatan tangan yang jumlahnya setara dengan berat badan mereka sendiri dari Pabrik Cokelat dan Es Krim Yarra Valley.

“Tak ada yang lebih rendah hati dari cokelat panas!” kata Managing Director Chocolaterie Yarra Valley, Leanne Neeland. “Kami akan mempersembahkan sebuah penemuan kreasi-kreasi cokelat couverture untuk sungguh-sungguh merayakan musim dingin, kecintaan kita semua pada cokelat dan produk-produk lokal!”

Leanne mengatakan bahwa penduduk Australia sedang mengembangkan jalinan asmara dengan cokelat panas yang mengepul, terutama di waktu-waktu musim dingin seperti saat ini.

“Kami melihat bahwa pelanggan kami cerdas. Mereka mengapresiasi produk-produk berkualitas tinggi dan ketrampilan. Hari-hari yang mengonsumsi beberapa sendok teh cokelat kalengan telah lama berlalu.”

“Orang-orang yang mengunjungi Yarra Valley dan mereka yang memilih untuk tinggal di sini paham akan kualitas makanan dan minuman mereka. Anak-anak maupun remaja juga akan menyukai beragam varian menu kami di Festival Cokelat Panas dan berkesempatan untuk bersenang-senang dengannya,” kata Neeland.

Para pengunjung yang datang selama Festival Cokelat Panas juga dapat menikmati cokelat gratis dan menyaksikan para chocolatiers dari Eropa mengerjakan lebih dari 150 produk-produk cokelat yang berbeda ― dan ketika meminum cokelat panas berakhir, anak-anak dapat berlarian dan bermain di pekarangan, di antara pahatan-pahatan dan kebun-kebun buah.

Sekilas Fakta:

  • Festival Cokelat Panas dari Pabrik Pembuatan Cokelat dan Es Krim Yarra Valley akan berlangsung dari tanggal 1-31 Agustus.
  • Akan ada 31 rasa cokelat yang berbeda dalam 31 hari.
  • Tujuh kreasi cokelat panas yang berbeda akan diperkenalkan dalam daftar menu di setiap minggunya.
  • Para pengunjung dapat memilih rasa favorit mereka dan memenangkan produk-produk cokelat dengan jumlah setara berat badan mereka dari pabrik pembuatan cokelat.
  • Akses masuk gratis, mencicipi cokelat gratis, dan menyaksikan chocolatiers bekerja.
  • Lahan seluas 16 hektar untuk dijelajahi.

Hot Chocolate Festival di Melbourne

Pabrik Cokelat dan Es Krim Yarra Valley merupakan sebuah destinasi wisata yang baru dibangun yang mengombinasikan sebuah ruang pameran menyolok, pabrik dan café set di antara 16 hektar perkebunan buah-buahan dan kacang.

Akses masuk gratis dan para pengunjung disambut dengan mencicipi cokelat gratis, jendela raksasa untuk menyaksikan para pembuat cokelat bekerja; lebih dari 150 produk-produk cokelat buatan tangan untuk dipilih; café 24 jam yang mengkhususkan untuk aneka manisan dan es krim, dan pekarangan tempat anak-anak dapat bermain.    

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading