Sukses

Lifestyle

Duh Karena Bertengkar Dengan Pramugari, 2 Pria Ini Diusir Dari Pesawat

Menaati peraturan selama dalam pesawat terbang memang harus dijalankan. Selain demi keamanan bersama, peraturan juga dibuat agar semua merasa nyaman. Terkadang ada saja masalah selama perjalanan menggunakan pesawat terbang. Salah satunya adalah dua pria ini, sampai diusir dari pesawat karena bertengkar dengan pramugari.

Dua orang pria asal Arab Saudi yang akan terbang dari Riyadh ke Jeddah terlibat perdebatan dan berakhir dengan bertengkar dengan pramugari. Pramugari menuduh dua pria ini menggoda salah satu penumpang di pesawat. Merasa tidak terima karena mendapat tuduhan yang tidak benar, salah satu pria yang bernama Khalid bin Abdulrahman al-Mahyzaa itupun berdebat dengan pramugari.

Khalid mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh Pramugari. Justru Pramugari sudah mengolok-oloknya dengan memanggilnya 'Habibi' atau 'sayangku'. Di Arab Saudi, panggilan Habibi memang memiliki makna berbeda bila diucapkan dengan nada suara yang berbeda pula. Penerbangan ini jadi tertunda satu jam dan para penumpang menjadi bingung lantaran penumpang dan Pramugari yang bertengkar ini.

Karena masalah tidak dapat diurai, akhirnya pihak Bandara memutuskan untuk 'menurunkan' atau tidak membolehkan Khalid dan rekannya terbang menggunakan pesawat tadi. Khalid semakin bingung karena dirinya sudah membela diri dan mengingatkan Pramugari untuk tidak memanggilnya dengan panggilan 'Habibi' tapi dirinya malah diusir.

Kasus ini tengah menjadi perbincangan hangat karena jarang sekali ada kejadian penumpang tidak diperbolehkan terbang atau bertengkar dengan Pramugari. Khalid sendiri berharap agar masalah ini benar-benar tuntas dan namanya tidak menjadi buruk karena tuduhan yang tidak benar.

BACA JUGA

Sakit Hati Dilecehkan Belasan Tahun, Preeti Potong Kelamin Pemerkosanya

Di Pizza Hut China Tidak Ada Menu Salad Karena 'Kreativitas' Konsumen

Berduaan di Hotel Saat Bulan Ramadan, Pasangan Kekasih Ditangkap Polisi

Lucunya, Gadis Kecil Ini Cium Semua Benda di Sekitarnya

Remaja Ini Tega Tikam Semua Anggota Keluarganya Sendiri

Teganya Ibu Muda Ini Jual Bayinya Sendiri

Hebatnya Wanita Ini, Melahirkan Bayi 6 Kilogram Tanpa Operasi Caesar

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading