Sukses

Lifestyle

Teganya Ibu Muda Ini Jual Bayinya Sendiri

Bayi lucu tidak berdosa, siapa yang tidak ingin memilikinya? Banyak pasangan yang sudah menunggu bertahun-tahun, berjuang keras untuk memiliki momongan tapi belum juga diberi kepercayaan oleh Tuhan. Sayangnya, banyak yang diberi buah hati, malah disia-siakan. Tidak cukup sampai di situ saja, bahkan ada yang sampai hati menjualnya.

Enggan mengurus bayi hasil hubungan gelapnya dengan sang pacar, SR (16) memilih menjual darah dagingnya sendiri. Akhirnya, ibu muda asal Sosromenduran, Bantul, Yogyakarta itu harus berurusan dengan polisi. Gadis yang masih berusia belia ini melahirkan bayinya dan kemudian menitipkannya ke panti asuhan.

Bayi lucu yang baru berusia 3 minggu ini dititipkan oleh SR ke Panti Asuhan Piatu dan Dhuafa Taman, Yogyakarta. Di sana, SR memasrahkan anaknya kepada pengurus panti. Belum lama bayi ini dititipkan, pengurus panti yang bernama Sunyoto mendapatkan telepon dari Nanik Sri Wayuni (38), warga Ujung Batu, Sumatera Utara.

Nanik berencana untuk mengadopsi bayi SR. Kabar bahagia bukan? akhirnya bayi ini akan tinggal dengan keluarga yang akan menyayanginya sepenuh hati, walau bukan darah daging sendiri. Sunyoto pun mempertemukan SR dengan Nanik untuk mengurus kejelasan adopsi bayi yang diberi nama Nada Aulia Syahara ini.

SR dan bayinya | (c) merdeka.com

Namun sayangnya, bayi ini tidak diadopsi. Sang ibu 'menjualnya' kepada Nanik. Ketika Nanik datang ke Yogyakarta, bayi ini justru 'dijual' dan 'diberi harga'. Nada dijual dengan harga 3,5 juta rupiah dan Nanik tidak mengurus surat-surat adopsi seperti pada umumnya. Rupanya sang pengurus panti lah yang berperan di balik jual beli ini. Dirinya meminta imbalan 500 ribu rupiah kepada SR.

Keinginan buruk akan tercium baunya. Tidak lama kemudian, salah seorang pengurus panti, Suratmiyati mengetahui hal ini dan kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian di Yogyakarta. Tidak menunggu waktu lama, polisi pun langsung menangkap SR dan Sunyoto. Proses jual beli bayi ini dibatalkan dan Nada kembali ke panti asuhan. SR mengaku bahwa dirinya tergiur uang yang ditawarkan.

Tindakan SR yang sudah meninggalkan bayinya dan kini malah menjualnya adalah contoh nyata bagi kita ladies. Bahwa banyak remaja kini terjerumus dalam pergaulan bebas dan akhirnya merugikan diri mereka sendiri.

BACA JUGA

Mengaku Bisa Menggandakan Uang, Muhyaro Bunuh Korbannya Dengan Kejam

Teganya Remaja Ini Jual Sahabatnya Sendiri ke Pria Hidung Belang

Hot News: Artis Sexy Nikita Mirzani Dianiaya Saat Mabuk!

Derita Aknir, Diselingkuhi dan Ditembak Mati

Sungguh Kejam, Pria Ini Tega Banting Balita Hingga Koma

Fakta Mengejutkan: Pelecehan Seksual Kerap Dilakukan Orang Terdekat

Mengajak Sang Kekasih Menikah, Gadis Ini Dibunuh Dengan Kejam

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading