Sukses

Lifestyle

Wow! Para Pangeran Tampan Dunia Ini Single loh Ladies

Pangeran dunia nyata memang benar adanya. Kalau selama ini kita hanya menontonnya di layar televisi maka jangan berhenti berharap karena nyatanya pangeran tampan juga bertebaran di berbagai belahan dunia. Beberapa negara dunia memang masih ada yang memiliki kerajaan karena masih bersifat monarki. Walau dari beberapa kerajaan itu tidak menjadikan rajanya sebagai pemimpin penuh tapi para raja juga ikut berperan dalam kemajuan negaranya.

Beberapa negara seperti Inggris, Arab, Bruney Darussalam, Monako, Swedia sampai Yunani memiliki sistem kerajaan mereka sendiri. Ada kerajaan, raja, ratu, putri pasti juga ada pangeran. Para pangeran dari berbagai negara ini tak cuma tampan dan pewaris tahta tapi juga jomblo loh ladies.  Kita masih bisa mengidolakan ketampanan mereka atau mungkin mencalonkan diri menjadi istri dari para pewaris tahta kerajaan negaranya.

Dari negara mana saja sih para pangeran tampan dan single ini berasal? Cek dan langsung tunjuk siapa favorit Anda ladies.

(vem/eve)

Pangeran Harry - Inggris

Pangeran berumur 27 tahun dari Inggris ini terkenal karena sifat bad boy ini memiliki bentuk badan yang bagus. Walaupun sekarang Pangeran Harry sudah mulai mengurangi tingkah lakunya tapi wanita mana sih yang tidak tertantang berdekatan dengan bad boy? Sekarang sia sedang menjadi incaran media massa loh ladies. Semua orang penasaran siapakah wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya. Mumpung masih jomblo, kita daftar yuk!

Pangeran Sheikh Hamdan - Dubai

Pangeran Sheikh Hamdan adalah pangeran paling tampan dari 21 anak raja Dubai yang lainnya. Lihat saja mata dan bibirnya, imut ya ladies! Pangeran yang satu ini bukan cuma sekedar pewaris tahta tapi dia juga seorang penyair. Dia menerbitkan puisi-puisinya dengan nama samaran 'fazza', jadi bisa dipastikan ua adalah pangeran yang super romantis. Kekayaanya hampir 4,4 triliun dan masih single. Mau?

Pangeran Amedeo - Belgio

Pangeran tampan asal Belgia ini cukup membuat wanita meleleh. Kita bisa mendaftar menjadi pacar pangeran single yang satu ini dan mulai mencari tahu kesukaan dan hobi pangeran Amadeo. Pangeran Amedeo merupakan pewaris House of Austria-Este yang lulus dari London School of Economics dan telah menyelesaikan pelayanan militernya

Pangeran Phillipos - Yunani

Pangeran Phillipos merupakan anak dari Raja Yunani Constantine II dan Ratu Anne-Marie.Walaupun sudah tidak memiliki kerajaan lagi, tapi dia masih tetap menjaga kekayaan sejarah dari keluarganya. Banyak warga yunani yang melihat pangeran termuda ini berwajah mirip dengan dewa-dewa mitologi Yunani.

Pangeran Andrea Casiraghi - Monaco

Cucu dari Grace Kelly dan Rainier III, pangeran negara Monaco yaitu Pangeran Andrea Casiraghi memiliki sifat dan tingkah laku hampir sama dengan pangeran Harry dari Inggris.Walaupun begitu tak ada yang bisa memungkiri tampannya pangeran negara Monako ini. Kalaupun diajak berkenalan oleh pangeran tampan ini pasti tak ada yang menolak, apalagi dengan status single yang ia punya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading