Sukses

Lifestyle

Bercanda Berlebihan, Fans AKB48 Protes Idolanya 'Ditendang'

Bercanda itu memang harus ada batasnya, karena tak semua orang bisa menerima cara bercanda yang kasar atau berlebihan. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada personel AKB48, Mayu Watanabe.

Sister group dari idol group yang kini ada di Indonesia, JKT48, memang memiliki banyak fans tak hanya di Jepang, namun juga di seluruh dunia. Bahkan mereka terkenal menjadi grup yang memiliki fans pria paling setia.

Namun, beberapa waktu lalu, fans AKB48 marah besar karena melihat 'aksi berlebihan' yang dilakukan seorang komedian Koji Kato pada salah satu personelnya, Mayu Watanabe atau lebih dikenal dengan Mayuyu.

Dalam sebuah acara bertajuk Mecha-Mecha Iketeru, Koji Kato memerankan seorang ayah yang memutar-mutar tubuh Mayuyu hingga nampak bawahan dalamnya. Kemudian Mayuyu berlutut pada pria tersebut dan ternyata Koji Kato 'nampak menendang' Mayuyu.

Dilansir dari rocketnews24.com, kejadian itu mungkin hanya mendorong kepala Mayuyu dengan kaki, namun nampak seperti menendang. Meski begitu, entah adegan tersebut ada dalam skenario atau tidak, yang jelas sudah mengundang amarah para fans AKB48

Banyak yang menyumpahi dan memprotes apa yang dilakukan Koji Kato pada idola mereka. Salah satu komentator di Youtube mengatakan bahwa acara komedi itu nampaknya sangat berlebihan.

Di satu sisi beberapa orang juga menyalahkan mengapa Mayuyu mau diperlakukan seperti itu. Karena Mayuyu nampak senyum-senyum saja meski sudah diperlakukan demikian. Namun di sisi lain para fans lebih marah pada kelakuan Koji Kato.

Well, lepas dari siapa yang salah, memang pada dasarnya acara komedi tetap harus memiliki alur yang jelas dan batasan-batasan. Karena beberapa guyonan menjadi tak sedap dipandang atau didengar bila mulai nampak menyakiti yang lain.

Kontributor rocketnews sendiri menganjurkan agar semua orang tetap tenang karena Mayuyu akan baik-baik saja. Wah, cuma gara-gara bercanda, ternyata bisa kena protes orang sedunia. Well, be careful with our jokes, Ladies.

BACA JUGA

Ingin Menolong, Gadis 17 Tahun Malah Dijebak dan Dibunuh

Model Macho Lelang Dirinya di eBay, Ada Yang Berminat?

Mengerikan, Kaki Ayam Kadaluwarsa 46 Tahun Masih Dijual di China

Video Balet China Yang Mengagumkan (Tapi Juga Bikin Ngilu)

Di Zimbabwe, Setiap 1 Kali Menjerit Saat Melahirkan Harus Bayar

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading