Sukses

Lifestyle

Mesin Penjual Bra Pertama Akan Hadir di Jepang

Bila Anda menonton film atau drama, mungkin sudah terbiasa melihat adegan mesin penjual minuman yang nampak praktis dan menjual berbagai minuman, bahkan makanan kesukaan Anda. Namun, bagaimana kalau Anda membeli bra dan lingerie lainnya dari mesin sejenis ini?

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan dari Jepang, salah satu produsen lingerie wanita di sana akan membuat mesin penjual bra otomatis pada musim gugur nanti. Artinya, wanita akan bisa membeli bra dan lingerie favorit mereka langsung lewat mesin tersebut.

(c) en.rocketnews24.com

Anak perusahaan lingerie terkenal, Wacoal, ini bernama une nana cool yang sedang populer di kalangan wanita Jepang. Mereka menyediakan bra dengan berbagai model. Di antaranya adalah bra tanpa tali yang kabarnya bisa mengikuti berbagai lekuk tubuh wanita.

(c) en.rocketnews24.com

Penjualan produk ini meledak hingga 35.000 bra untuk edisi Fun Fun Week. Nah, produsen bra ini berniat membuat semua wanita makin mudah mendapatkan produk bra yang mereka inginkan dengan menciptakan mesin penjual bra otomatis ini. Dengan slogan 'easy to buy, easy to wear' tentunya ide ini disambut cukup baik oleh konsumen mereka.

Meski mesin penjual bra otomatis ini sudah mulai dipublikasikan, namun Anda tak akan menemukannya di jalanan Jepang sebagaimana kebanyakan mesin penjual di sana. Mesin ini diletakkan di dalam toko une nana cool. Hal ini bisa jadi untuk faktor keamanan dan etika, yaitu menjaga agar mesin ini tidak rusak dan tidak mungkin juga mesin dengan barang jualan seperti ini dipampang di jalanan.

BACA JUGA

Vampire Cafe, Rumah Makan Vampir Jepang Yang Gothic Tapi Romantis

Ironis, Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

Jepang Terbitkan Photobook Dengan Model Cantik (Tapi Pria)

Kini Hello Kitty Hadir Dalam Bentuk Soft Lens Yang Imut, Lho

Wow! Para Pangeran Tampan Dunia Ini Single loh Ladies

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading