Sukses

Lifestyle

Hebatnya, Pria Ini Bertahan 5 Hari di Dalam Air!

Menyelam atau diving adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Selain diving dalam air laut yang segar, berenang dan diving juga bagus untuk kesehatan dan berolahraga. Biasanya orang menghabiskan waktu untuk diving maksimal 3 jam saja karena bagaimanapun, berada di dalam air laut dalam jangka waktu yang lama itu tidak mudah lho. Hebatnya, ada satu orang yang bisa melakukan scuba diving selama 5 hari nonstop!

Jerry Hall membuat sejarah dalam scuba diving. Setelah menghabiskan lima hari dalam air dan melakukan scuba diving, Hall berhasil memecahkan rekor untuk scuba diving terlama di perairan terbuka. Jerry memecahkan rekor ini pada hari kamis (1/8) setelah memulai scuba diving pada hari Sabtu. Rupanya Jerry memang berniat untuk memecahkan rekor karena rekor sebelumnya adalah scuba diving 'hanya' selama 120 jam saja atau sekitar 5 hari kurang. "Beberapa tahun lalu banyak orang yang hampir berhasil mengalahkannya, lalu ada yang mengalahkannya hanya dalam hitungan menit. Dia memutuskan untuk mendapatkan rekornya kembali, tak hanya dalam hitungan menit, tapi juga jam," ucap kapten menyelam yang memimpin scuba diving yang dilakukan oleh Jerry (2/8) dikutip dari merdeka.com.

Lantas apa ya yang dilakukan oleh Jerry selama 5 hari menjadi 'manusia air'? Rupanya Jerry tidak hanya berenang dan menyelam lho ladies! Pria berparas tampan ini juga bermain domino, menonton televisi dan makan rutin. Jerry sudah mempersiapkan dirinya untuk bertahan selama 5 hari di dalam air dan mengaku tidak mengalami gejala penyakit apapun setelahnya. Padahal air laut kan berbeda dengan air tawar ya!

Jerry saat memecahkan rekor, bermain di dalam air | (c) merdeka.com

"Aku senang dengan olahraga diving dan ternyata aku bisa memecahkan rekor. Ya, menurutku ini salah satu prestasi besar untukku" Ujar Jerry dengan senang. Walau tubuhnya sedikit demam saat kembali ke daratan, hal ini diakuinya sebagai penyesuaian karena selama 5 hari berada dalam air laut yang dingin. Rekor yang dipecahkan Jerry ini membuat orang-orang kagum bahwa ternyata manusia bisa bertahan begitu lama di dalam air dengan peralatan diving dan suplai makanan.

Apa ya rahasianya kok bisa Jerry bertahan begitu lama di dalam air? Ternyata sederhana sekali ladies, Jerry menggunakan masker yang menutupi seluruh wajah saat tidur dan dia mendapat makanan dari sukarelawan tim yang mengirimkan untuknya. Jadi Jerry tetap beraktivitas seperti biasanya tapi bedanya, dilakukan di dalam air. Wah kira-kira kita bisa tidak ya hidup di dalam air seperti Jerry ini?

BACA JUGA

Cantiknya Kereta Penuh Warna Dan Rajut Ini

Seru Dan Aneh! Keliling Jerman Dengan Kasur Berjalan

Snoopy Dan Charlie Brown Ternyata Punya Cafe Mereka Sendiri

Keren, Di China Ada Gunung Pelangi dan ASLI

Mesin Penjual Bra Pertama Akan Hadir di Jepang

Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas?

Hotel Bayi Dengan Fasilitas Layaknya Royal Baby

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading