Sukses

Lifestyle

Sungguh Malang, Antar Anak ke Kantor Berujung Kematian

Kondisi lalu lintas terkadang memang tidak menyenangkan. Macet, banyak pengendara mengemudikan kendaraannya sembarangan atau jalan yang banyak berlubang atau berpasir. Hal-hal seperti ini bisa sangat membahayakan, terlebih bagi pengendara roda dua. Sedih, seorang ayah meninggal dunia karena mengantar anaknya ke kantor.

Aking (56), warga Gading Raya RT 01/RW 13, Rawamangun, Jakarta Timur ini tadi pagi (21/8) mengantarkan putranya,  Hendra (29), untuk berangkat bekerja. Namun tragedi terjadi, di jalan motor Honda Revo yang dikendarai Aking kecelakaan dengan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur. Aking terjatuh dan terlindas bus, tubuhnya penuh luka dan akhirnya meninggal dunia.

Kepala Aking terluka parah dan pendarahan hebat terjadi. Kanit Laka Lantas Jakarta Timur, AKP Agung Leksono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.  Bus AKAP tadi menabrak Aking dan membuat motor Aking langsung ambruk. Setelah menabrak korban, bus AKAP yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap sopir yang mengemudikan bus tersebut. Keluarga Aking syok dan menangis tersedu mengetahui kepala keluarga mereka meninggal dunia dan penabraknya pergi begitu saja. Mereka berharap polisi segera menemukan orang yang telah ugal-ugalan mengemudi dan mengakibatkan hilangnya nyawa Aking.

Berhati-hati bila berkendara dan bila memungkinkan, hindarilah jalur bus ladies. Kecelakaan kerap terjadi di Indonesia dan jangan biarkan Anda menjadi salah satu korbannya.

BACA JUGA

Kawin Kontrak Ternyata Marak Terjadi di Indonesia

Kecelakaan Beruntun, Winda Terjatuh Dan Terlindas Truk

Menaruh Barang Sembarangan, Mengundang Pembantu Melakukan Pencurian

Jahat Sekali, Pria Ini Siram Tetangganya Dengan Air Keras

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading