Sukses

Lifestyle

Jahat Sekali, Pria Ini Siram Tetangganya Dengan Air Keras

Hidup dalam sebuah lingkungan membutuhkan toleransi dan rasa empati. Terlebih bila hidup di suatu lokasi yang padat penduduk dan rumahnya saling dekat satu sama lain, tentu kesabaran extra diperlukan agar jangan sampai menimbulkan pertengkaran dengan tetangga. Merasa jengkel dengan kegaduhan itu wajar, tapi bila sampai melakukan tindakan kejahatan, hal ini tentu berlebihan.

Adang (46) warga Kampung Sindang Asih, RT 01/08, Desa Pasarean, Pamijahan, Kabupaten Bogor tega menyiram wajah Ade Lukman Nurulhakim (47) tetangganya sendiri dengan air keras. Adang kesal karena Ade membuat gaduh dengan memutar musik terlalu keras. Ade langsung histeris karena tubuh dan wajahnya langsung melepuh dan terasa terbakar.

Tindakan Adang yang di luar dugaan ini bermula ketika Ade tengah mengecek sound sistem yang disewanya untuk pesta hajatan. Merasa terganggu dengan suara keras yang berasal dari sound sistem yang tengah di uji coba itu tersangka mendatangi lokasi dan memaki-maki Ade dengan kasar. Tidak diterima dimaki-maki, Ade membalas perkataan Adang. Akhirnya dua orang yang bertetangga ini saling bentak, saling teriak sampai bertengkar.

Wargapun segera melerai mereka agar jangan sampai terjadi pertengkaran yang lebih buruk lagi. Namun, pada malam harinya, sekitar pukul 23.15 WIB (14/8), Ade yang selesai melakukan tugasnya itu langsung mendatangi rumah Adang yang tidak jauh dari lokasi hajatan itu untuk meminta maaf. Sayang niat baik ini tidak disambut dengan baik pula oleh Adang. Adang langsung menyiram muka dan tubuh Ade menggunakan Air keras.

Ade langsung berteriak kesakitan dan ditolong oleh tetangga sekitar. Ade langsung dilarikan ke klinik dan harus menjalani perawatan intensif di klinik 24 jam tak jauh dari kediamannya. Wajah dan tubuhnya melepuh terbakar. Ade tidak terima dan melaporkan Adang ke Polsek Cibungbulang, Bogor. Dua orang yang harusnya hidup harmonis berdampingan, malah kini mungkin tidak akan lagi saling sapa dan rukun seperti dulu kala.

BACA JUGA

Gadis Mungil Malang Dilecehkan di Dalam Kereta di India

Ngeblog Iseng, Remaja Ini Dipenjara dan di DO dari Kampus

Bayi Malang Tak Berdosa Dicekik Karena Ritual Mengusir Setan

Emosi, Suami Tega Bunuh Istri Dan Mengumumkannya di Facebook

Ingin Selesaikan Masalah Pelecehan, Remaja Ini Ditikam Hingga Meninggal

Perampok Baik, Kembalikan Barang Curian dan Bikin Surat Permintaan Maaf

Duh Mahasiswa Magister Ini Jadi Penipu di Facebook

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading