Sukses

Lifestyle

Gadis Mungil Malang Dilecehkan di Dalam Kereta di India

Seringkali, anak-anak menjadi korban kekerasan dan pelecehan. Mereka yang masih polos, lucu dan tidak tahu bahwa akan dijadikan objek kekerasan atau pelecehan. Anak-anak selalu berpikir positif, tidak akan pernah menyangka bahwa bisa saja orang yang manis kepadanya, ternyata akan melakukan tindakan jahat yang menyakitkan.

Gadis kecil berusia 7 tahun ini begitu bahagia ketika naik kereta. Bersama kedua orang tuanya, gadis polos ini naik kereta yang melaju di Negara Bagian Chhattisgarh, India (13/8). Tanpa diduga, dia dilecehkan secara seksual oleh orang yang tidak dikenal dan dilecehkan secara kasar dan begitu menyakitkan. Menangis dan kesakitan, gadis mungil ini memberitahukan hal ini kepada ayah dan ibunya.

Anak perempuan ini sedang berjalan menuju toilet ketika seorang laki-laki yang juga menjadi penumpang di kereta ini menghadangnya dan memaksa gadis malang ini untuk berhubungan seksual. Hingga hari ini, polisi masih belum bisa menemukan siapa yang melakukan hal jahat kepada gadis mungil tak berdosa ini. Gadis kecil ini mengaku diberi uang sebesar 1600 rupiah, tapi tetap saja uang berapapun tidak akan bisa membuatnya terhindar dari trauma mendalam bukan?

Laporan medis membenarkan bocah itu telah diperkosa. Polisi kini tengah menyelidiki apakah kejadian itu berlangsung di kereta atau di lokasi lain di wilayah itu. Pihak medis langsung melakukan visum kepada gadis malang ini dan kini merawatnya. Gadis yang dirahasiakan namanya ini kini dirawat di klinik kampus Institut Medical Sciences di Chhattisgarh. Walau sudah bisa berjalan dan luka-lukanya mulai membaik, namun gadis mungil ini masih sangat trauma, apalagi dirinya ditemukan dalam keadaan penuh luka dan berdarah.

Di India kerap terjadi perkosaan, pelecehan seksual dan kejahatan terhadap wanita. Walau pemerintah India mengaku telah berusaha keras untuk menekan kejahatan ini tapi tetap saja, kejadian demi kejadian terus saja terjadi. Semoga hal buruk ini tidak pernah terjadi kepada keluarga kita semua ladies.

BACA JUGA

Ingin Selesaikan Masalah Pelecehan, Remaja Ini Ditikam Hingga Meninggal

Ingin Menolong, Gadis 17 Tahun Malah Dijebak dan Dibunuh

Sakit Hati Dilecehkan Belasan Tahun, Preeti Potong Kelamin Pemerkosanya

Cerita Tragis Dua Gadis Remaja Dilecehkan 7 Pemuda Yang Sedang Mabuk

Pria Tidak Bermoral Lakukan Pelecehan di Bus Transjakarta

Fakta Mengejutkan: Pelecehan Seksual Kerap Dilakukan Orang Terdekat

Marte Darlev, Wanita Yang Diperkosa Malah Dipenjara Itu Akhirnya Dibebaskan

Cinta Mati, Wanita Ini Dibakar Hingga Cacat Dan Tetap Setia

Pilu Hati Siswi SMK Yang Dilecehkan Oleh Pacarnya

Soomro Memperjuangkan Keadilan di Tengah Derasnya Ancaman

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading