Sukses

Lifestyle

Yuk Follow 7 Akun Hewan Paling Lucu Di Instagram

Bukan cuma manusia yang hobi narsis. Para hewan pun tak mau kalah. Walau tak bisa menekan kamera sendiri tapi mereka punya akun Instagram loh! Kelucuan dan kepolosan para hewan ini pasti akan membuat Anda tak tahan untuk melihat aksi uniknya.

Intip 7 akun ini deh ladies! Sudah pasti Anda akan semakin jatuh cinta pada hewan imut yang menjadi sensasi dunia maya. Mereka sangat percaya diri dan bergaya. Eksprsi natural dan menggemaskan mereka juga bisa menjadi pembangkit mood ketika sedang bersedih.

Penasaran? Setelah melihat 7 akun ini jangan lupa untuk langsung follow mereka ya!

(vem/eve)

@darcytheflyinghedgehog

Landak mungil milik Shota Tsukamoto memiliki 156.510 followers di akun instagram miliknya. Dengan nama @darcytheflyinghedgehog sepertinya pemilik landak mungil ini ingin menunjukka bahwa hewan berduri tidak hanya berbahaya tapi juga bergaya.

Lihat saja muka polosnya selalu menjadi ciri khas terbaiknya. Dengan miniatur benda-benda di sekelilingnya seolah menghidupkan suasana untuk si kecil ini.

@trotterpup

Wah buldog hitam dan menyeramkan berubah jadi imut dan menggemaskan. Lihat saja aksi si Trotter di akun instagramnya. Bikin gemas ya ladies? si Buldog mini ini bahkan disebut-sebut sebagai anjing paling stylish. Lihat saja aksinya yang memakai sepatu hak tinggi ataupun wig beraneka warna yang centil. @trotterpup sudah memiliki 169.704 follower saat ini, ingin menjadi follower ke 169.705? Langsung follow akun lucu milik buldog ini.

 

@tomiinya

Anda tidak sedang salah lihat kok ladies. Kucing jantan berusia satu tahun ini bernama Sol. Dengan akun instagram bernama @tomiinya ia berhasil memiliki 71.383 follower.

Sol memang terlahir juling. Tapi karena matanya yang berbeda dengan raut wajah yang lugu membuatnya nampak lucu. Bahkan tingkah unik Sol saat melihat sesuatu sangat unik. Ia tampak seolah memandang obyek yang berbeda. Lucu ya!

@mensweardog

Anjing shiba tampan ini memang sangat cocok menggunakan baju manusia.  Ia memperagakan baju pria yang dimiliki oleh David Fung pemilik sekaligus kreator dari blog fashion MenswearDog. 

Dengan ketampanan dan gaya super stylish,Bodhi mendapatkan sekitar 58 ribu follower di instagramnya.


@ayasakai

Anjing buldog putih dan bocah laki-laki, cute! Dua sahabat ini mendapat 255,332 follower di instagramnya. Persahabatan unik bocah kecil dan anjingnya ini membuat kita ingin mencium keduanya.

@bunnymama

Follower bunnymama ternyata lebih banyak dibandingkan follower artis cantik Lindsay Lohan loh ladies! Dengan total follower 371,022 kelinci ini pasti sangatlah terkenal.

Kelinci mungil ini sangat menggemaskan ketika didandani dengan mahkota, topi atau memakaikan dasi yang lucu. Bikin gemas ya ladies!

@avianrecon

Satu akun instagram yang satu ini cukup berbeda nih ladies! KJarena akun yang satu ini menampilkan sisi cantik dan menawan para burung, Mulai dari predator sampai burung yang imut. 

Total follower yang mencapai 3,595 ini membuktikan kalau para burung ini juga memiliki tampilan menawan dan menggemaskan. Setuju ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading