Sukses

Lifestyle

Wow, David Dan Victoria Beckham Beli Rumah Pohon Termahal di Dunia!

David dan Victoria Beckham bisa dibilang merupakan pasangan sosialita yang tidak pernah lepas dari pemberitaan. Mereka berdua sudah menikah cukup lama dan memiliki keluarga bahagia. Empat orang anak yang ganteng dan cantik yaitu Romeo Beckham, Cruz Beckham, Brooklyn Beckham dan si kecil lucu menggemaskan Harper Beckham. David dan Victoria tidak segan memanjakan dan memberikan barang-barang mahal bagi buah hati mereka lho!

Tiga putra Beckham mendapatkan hadiah super spesial ladies. Tiga jagoan ini dihadiahi rumah pohon seharga rumah betulan! Rumah pohon ini dibeli Victoria di Neiman Marcus seharga 500 juta rupiah plus taman bermain pribadi berharga miliaran rupiah. David dan Victoria tidak pernah sayang membelanjakan uangnya untuk fasilitas buah hatinya.

Rumah pohon mewah ini berisi ranjang besar dan empuk, ruang bermain dan kokoh sehingga bila tiga kakak beradik plus adik kecil mereka, Harper bermain di dalamnya aman dan rumah pohon ini juga luas. Bila bosan, mereka bisa turun dan bermain di taman bermain pribadi milik mereka. Waduh, siapa yang tidak ingin memiliki taman bermain sendiri di rumah ya!

Beckham dan tiga putranya | (C) celebuzz

Pasangan sosialita yang selalu tampil stylish ini juga kerap membelikan buah hatinya pakaian, sepatu dan berbagai benda mahal lainnya. Harper Beckham yang baru berusia 2 tahun saja, koleksi sepatunya kalau ditotal harga mencapai miliaran rupiah juga! Tidak heran bila balita lucu ini jadi idola dan stylenya ditiru oleh balita lain di Inggris sana.

Banyak orang menuduh David dan Victoria menjadi 'penyebab' orang tua lain menjadi konsumtif dan menghabiskan uang mereka demi membeli barang yang sama seperti milik putra putri David dan Victoria. Namun pasangan ini tidak menanggapinya dan memilih untuk diam. Sepertinya sudah menjadi hal yang wajar bukan bila membelikan barang bagus bagi buah hati bila mampu?

Walau suka membeli barang mahal, bukan berarti David dan Victoria melupakan kewajiban berbagi untuk sesama ladies. Mereka rajin menyumbangkan barang-barang yang sudah tidak terpakai atau kado-kado yang tidak mereka pakai. Sepatu-sepatu, tas, baju, kereta bayi milik Harper dan lain sebagainya. Bagi mereka, barang yang bisa bermanfaat bagi orang lain tidak akan segan dibagikan. Wah, asyik sekali sepertinya bila mendapat kereta bayi lucu bekas Harper ya ladies!

BACA JUGA

Justin Bieber Sekarang Berkumis! Anda Suka Tidak?

Harper Beckham, Kecil-Kecil Sudah Nonton New York Fashion Week

Inilah Perubahan Gaya Fashion Miley Cyrus

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Pesta Mewah Pertunangan Zaskia Gotik Dan Pengusaha Kaya

Trik Memadukan Motif Busana Printing

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading