Sukses

Lifestyle

Mainan Ini Berubah Fungsi Menjadi 'Kaki' Seorang Wanita

Anda pasti tahu kan dengan mainan yang bernama lego.

Ya, permainan ini sempat terkenal di tahun 2012 setelah sekian lama sempat redup. Permainan yang memiliki konsep menyusun dan membentuk ini ternyata tak hanya berfungsi sebagai mainan saja loh.

Seperti yang dilansir oleh ABCnews.co.go, permainan lego ini baru saja berubah fungsi menjadi alat bantu berjalan yang diciptakan oleh seorang wanita bernama Christina Stephens.

Karena musibah yang terjadi pada dirinya setahun yang lalu, Christina harus melewati hari-harinya dengan satu kaki yang sudah di amputasi. Hal ini menjadikan Christina memiliki ide yang sangat brilian dengan menggunakan Lego sebagaiĀ  alat berjalannya. Lego yang identik dengan warna dan bentuk yang berbagai macam menjadikan Christina tertarik untuk merubahnya sebagai fungsi yang lain.

Christina sendiri mengatakan bahwa ide Lego sebagai alat bantu berjalan ini muncul ketika salah seorang rekannya menyampaikannya secara iseng. Bagi Christina yang juga seorang ahli terapi hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya, sementara orang lain mentertawakannya.

Christina Menunjukkan Bagian Kaki Legonya (c) abcnews.go.com

Alat yang disebut sebagai LegoLeg ini sendiri telah membuat Christina merasa lebih nyaman dengan tubuhnya, "ide ini sangat cemerlang dan membuatku merasa nyaman dengan tubuhku saat ini, dan aku juga ingin mendukung orang-orang untuk memakainya karena LegoLeg adalah alat yang sangat keren" ucap Christina bangga.

Christina sendiri sudah mengunduh video tutorial dalam pemasangan LegoLeg ke dalam youtube, dan hal ini mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Akan tetapi, Legoleg masih belum bisa digunakan dalam jarak yang jauh, namun hal ini membuat Christina tertantang untuk membuat versi terbaru legoLeg yang tentunya akan lebih berkembang.

Hem,ladies, jangan buang mainan lama Anda yang masih ada di rumah, siapa tahu Anda juga bisa membuat sesuatu dari mainan Anda kan.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading