Sukses

Lifestyle

Tampil Cetar Membahana Dengan Bulu Mata Emas

Ladies, Anda sering memakai bulu mata palsu? Bulu mata palsu bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik. Bulu mata palsu ini akan menonjolkan keindahan bagian mata Anda. Namun di Amerika saat ini, ada tren unik yang berhubungan dengan bulu mata. Ada bulu mata palsu yang terbuat dari emas 24 Karat. Wow..

Seperti yang dilansir dari abcnews (23/7), sebuah bulu mata mewah terbuat dari emas dijual secara eksklusif di toko Barney's, New York. Bulu mata ini dibuat dari emas 24 karat. Pembuat bulu mata emas ini adalah Taylor Babian. Taylor Babian adalah sebagai pendiri dari perusahaan Kre-at Beauty. Perusahaan ini memang memproduksi bulu mata palsu.

Bulu mata palsu dari emas 24 K (c) dailymail

Untuk tampil cantik dengan bulu mata emas ini, Anda harus membayar sekitar 3 juta rupiah. Sang pembuat mengatakan bahwa bulu mata palsu emas ini dibuat untuk sebuah karya seni. Tetapi dia tidak mengira bahwa bulu mata ini akan menjadi populer. Bulu mata ini merupakan kombinasi antara kemewahan dan kecantikan yang memang identik dengan wanita. Saat ini tren warna emas juga sedang digemari sehingga menambah kepopuleran bulu mata ini.

Para selebritis dan make up artist terkenal sudah berbondng-bondong membeli bulu mata palsu ini. Memang tidak murah ya ladies, untuk sebuah bulu mata palsu. Tetapi mereka menganggap bahwa harga yang mahal akan sebanding dengan kemewahan yang didapat dari memakai bulu mata palsu ini. Tertarik ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading