Sukses

Lifestyle

40 Days Of Dating, Jika Sahabat Jadi Cinta

Ladies, bagaimana pendapat Anda tentang persahabatan yang menjadi sebuah kisah cinta? Ada sebuah blog tentang percintaan sedang ramai dibicarakan oleh banyak khalayak. Blog ini bercerita tentang bagaimana dua orang yang bersahabat memutuskan untuk berkencan dan membagikan ceritanya kepada kita.

Jessica Walsh dan Timothy Goodman adalah dua orang yang sudah lama bersahabat. Mereka adalah tipikal New Yorker yang sangat sibuk dengan hidup mereka. Rutinitas yang sama membuat mereka menjadi bermasalah dalam hal hubungan percintaan.

Dilansir dari abcnews, Jessica adalah tipe wanita yang serius. Dia menganggap bahwa dalam setiap hubungan harus ada tujuan dan tidak bisa dianggap main-main. Jessica kadang terlalu pemilih dalam mencari pasangan. Sedangkan Timothy adalah sosok lelaki yang santai dan takut berkomitmen. Dia tidak terlalu serius dan menganggap bahwa setiap hubungan tidak harus berakhir bahagia. Keduanya sama-sama sering gagal dalam menjalin hubungan.

Pada suatu waktu, mereka sangat lelah dengan kegagalan hubungan mereka dengan orang lain, lalu memutuskan untuk melakukan satu hal yang gila. Mereka memutuskan untuk berkencan dan akan melihat apakah setelah itu ada perubahan dalam hidup mereka. Mereka akan berkencan selayaknya pasangan yang saling mencintai dalam waktu 40 hari. Hal ini bukan tanpa alasan. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa kebiasaan seseorang bisa berubah dalam waktu 40 hari.

Mereka lalu menuliskan perjalanan mereka selama 40 hari dalam sebuah blog berjudul 40 Days Of Dating.Tanpa diduga, blog ini lalu mendapatkan banyak fans dan komentar. Ada kurang lebih 300.000 orang yang mengikuti blog ini. Kepopuleran ini ternyata tidak dibarengi dengan kelancaran hubungan mereka. Dalam 40 hari itu banyak yang terjadi dan mengubah hidup mereka. Perubahan ini juga terjadi di hubungan persahabatan Jessica dan Timothy.

Pada akhirnya blog ini mengajarkan kepada kita tentang persahabatan yang berubah menjadi cinta. Setiap kisah cinta akan selalu mempunyai resiko yang bisa mengubah hidup seseorang. Cerita ini sedang dilirik perusahaan film Hollywood untuk memfilmkannya. Bagaimana ladies, Anda punya cerita yang sama?

 

 

 BACA JUGA 

Facebook Mempertemukan Kembali Cinta Mereka Setelah 30 Tahun

Tertipu Foto Pacar, Seorang Wanita Minta Ganti Rugi

Uniknya Foto-Foto Perjalanan Pasangan Ini!

Aku Jatuh Cinta Karena Semangkuk Es Buah

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading