Sukses

Lifestyle

Facebook Mempertemukan Kembali Cinta Mereka Setelah 30 Tahun

Siapa yang tidak kenal dengan Facebook. Situs jejaring sosial ini populer sejak tahun 2007. Keunikan Facebook yang menjadikannya populer adalah Facebook bisa mempertemukan Anda dengan teman-teman lama Anda. Beberapa orang bahkan menemukan jodoh mereka di Facebook. Begitu pula dengan apa yang dialami oleh dua orang ini yang dilansir oleh dailymail (18/9).

Kisah mereka diawali dari masa sekolah. Loraine Atkins dan Terry McGurk adalah dua orang yang sama-sama bersekolah di Queens School, Hertfordshire pada tahun 1980. Pada tahun 1982, Terry terpesona oleh kecantikan Loraine ketika pertama kali melihatnya di lapangan sekolah. Terry memendam perasaan itu dan akhirnya memutuskan untuk mengirimi Loraine sebuah surat cinta.Terry tidak gentar walaupun saat itu Loraine adalah kakak kelas dia. Surat cinta itu diletakkan di locker Loraine dan hanya berisi sebuah kalimat "sepertinya aku jatuh cinta padamu, aku serius."

Surat cinta Terry kepada Loraine | (c) dailymail

Surat itu mengawali hubungan percintaan mereka. Tak lama setelah kejadian itu, mereka berdua berpacaran. Terry sangat mencintai Loraine, dia tidak pernah lupa menunjukkan cintanya dengan cara mengirimi Loraine surat cinta. Hal ini dilakukan setiap hari. Terkadang ada surat yang berisi hingga 20 lembar. Semua itu dilakukan karena cintanya yang tak terhingga terhadap Loraine.

Loraine lulus SMA pada tahun 1983, ketika itu dia harus meninggalkan sekolah dan memilih untuk mencari pekerjaan. Loraine memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Terry. Terry yang patah hati memilih melepaskan Loraine. Setelah kejadian ini mereka tidak pernah bertemu lagi. Waktu pun berlalu, mereka tumbuh dewasa dan menikah dengan orang lain. Tetapi ada satu hal yang tetap disimpan oleh Loraine dan menjadi bagian dari hidupnya, surat cinta Terry.

Loraine tetap menyimpan surat cinta tersebut dan bersikeras tidak mau membuangnya. Surat cinta ini adalah bagian dari hidupnya yang akan selalu dikenangnya. Kehidupan pernikahan Loraine tidak berjalan dengan lancar. Dia mengalami banyak masalah dengan suaminya dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2008. Loraine sangat sedih dan sering menangis setiap malam. Dia terkadang menangis sambil membaca ulang surat cinta yang ditulis Terry. Betapa bahagianya masa-masa indah itu, kenang Loraine.

Pada tahun 2011, Loraine mulai mempunyai akun Facebook dan mulai mencari Terry. Tidak berapa lama, dia menemukan Terry yang berada tidak jauh dari tempatnya tinggal tetapi ternyata sudah menikah. Loraine sangat bahagia bisa menemukan Terry lagi. Loraine lalu mengirimkan sebuah pesan dalam akun facebook Terry. Dia sangat ingin berbicara dengan Terry. Pesan itu tidak terbalas. Terry yang sudah beristri memilih untuk tidak menjawab pesan Loraine karena saat itu dia juga mengalami masa sulit dengan hubungannya.

Enam bulan berlalu setelah hari itu. Terry yang galau, memutuskan untuk mengaktifkan akun Facebooknya dan mulai ingin menjalin komunikasi dengan Loraine. Loraine sangat gembira dan menyambut baik pesan yang dikirimkan Terry. Mereka berjanji untuk bertemu. Pada hari yang sudah ditentukan, Loraine datang dengan membawa setumpuk surat cinta Terry. Betapa terkejutnya Terry ketika mengetahui bahwa Loraine masih menyimpan semua surat itu. Mereka saling bercerita tentang masalah dalam hubungan mereka dan bagaimana hal ini mempengaruhi hidup mereka.

Terry tau bahwa Loraine masih sangat mencintainya. Loraine juga merasa bahwa Terry juga masih memendam rasa yang sama. Mereka lalu memutuskan untuk memulai hubungan yang baru. Setelah 30 tahun, mereka sadar bahwa mereka tidak dapat dipisahkan oleh apapun. Bahkan setelah mereka menikah dengan orang lain, pada akhirnya mereka kembali bersatu. Loraine dan Terry sangat berterima kasih dengan adanya Facebook. Facebook mampu mempersatukan cinta mereka walaupun terpisah selama 30 tahun.

 

BACA JUGA 

Romantis, Pria Ini Melamar Dengan Penuh 'Kejantanan'

5 Cerita Mengharukan Pengorbanan Suami Untuk Istri

Aku Jatuh Cinta Karena Semangkuk Es Buah

Uniknya Foto-Foto Perjalanan Pasangan Ini!

Tertipu Foto Pacar, Seorang Wanita Minta Ganti Rugi

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading