Sukses

Lifestyle

Wow Anak Ini Belasan tahun Tinggal di Hutan Sendirian!

Anda ingat film Tarzan? Film animasi ini bercerita tentang seorang anak yang sejak bayi tinggal di hutan karena pesawat yang dinaikinya jatuh di hutan dan orang tuanya meninggal dunia. Tarzan yang sejak bayi 'diasuh' oleh hewan-hewan yang ada di hutan tidak tahu bahwa ada manusia di luar sana selain dirinya. Kisah Tarzan ini rupanya benar-benar terjadi di dunia nyata lho ladies!

Seorang remaja tinggal di Hutan Siberia selama 16 tahun, atau sejak dirinya berusia 4 tahun. Remaja laki-laki berparas tampan ini tinggal di hutan bersama kedua orang tuanya di sebuah rumah pohon. Namun sejak bulan Mei kemarin, orang tua remaja ini pergi meninggalkannya sendirian di dalam hutan.

Warga setempat yang tinggal di kota Belokurikha menemukan remaja tersebut. Diketahui bahwa remaja tersebut lahir pada tahun 1993 dan mulai tinggal di hutan bersama orang tuanya sejak tahun 1997. Warga khawatir dengan kondisi mental dan kesehatan serta keselamatan remaja ini karena hutan yang penuh dengan satwa liar bukanlah tempat yang ideal untuk tinggal dan menetap.

Remaja yang tinggal di hutan sendirian | (c) news.com.au

Remaja laki-laki ini terlihat malu dan kurang bisa berkomunikasi dengan orang lain. Hal ini wajar ladies karena seumur hidupnya, dia kemungkinan hanya berkomunikasi dengan Ayah dan Ibunya saja. Remaja ini juga kurang fasih berbicara dan memilih diam ketika ditanyai perihal keberadaannya di hutan dan kedua orang tuanya.

"Aku khawatir dengan keadaan anak ini. Dia tinggal di hutan dalam jangka waktu yang lama dan sudah berbulan-bulan sendirian di sana," ujar salah satu perwakilan yang membawa remaja ini kembali ke kota. Pada musim dingin, di Siberia dan Rusia bisa sangat dingin karena itulah bila membiarkannya tinggal di hutan sendirian akan berbahaya.

Remaja laki-laki ini kini tinggal di bawah perlindungan pemerintah Rusia dan hingga hari ini, orang tuanya belum juga kembali. Anak ini juga tidak tahu ke mana orangtuanya pergi, dan menurut ketika diminta tinggal di kota dan meninggalkan rumah pohon yang selama ini ditinggalinya. Kira-kira kenapa ya keluarga ini memutuskan tinggal di Hutan ladies?

BACA JUGA

5 Pengalaman Mereka Yang Pernah ke Surga dan Neraka

Tehnik Kuno Membentuk Alis Dengan Benang

Ada Potongan Jari di Minuman Ini. Hiii!

Wow, Ajaib.. Menara Ini Bisa Menghilang

Berani Lewat Jalan-Jalan Yang Terkenal Angker Ini?

Karya Seni Tentang Pelecehan Yang Dialami Wanita di Jalan

10 Fakta Unik Tentang Air Mata

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading