Sukses

Lifestyle

Aku Kesepian Walaupun Sudah Punya Pacar

Memiliki pacar seharusnya jadi hal yang menyenangkan. Anda tidak lagi sendiri, Anda punya seorang pria yang bisa diandalkan dan berbagi cerita. Tidak ada lagi hari-hari kelabu melihat teman sudah punya gandengan. Tapi.. kenapa muncul rasa kesepian walau sudah punya pacar?

Inilah beberapa penyebab mengapa wanita sering merasa kesepian meskipun sudah punya pacar yang baik dan hangat.

Kurang Komunikasi

Dalam hubungan apapun, komunikasi adalah hal yang penting. Meskipun Anda sudah punya pacar, namun komunikasi tidak berjalan baik, itu sama saja seperti tidak punya pacar, bahkan lebih parah karena bisa menyebabkan pertengkaran.

Banyak wanita merasa kesepian karena tidak berani cerita atau curhat pada pacarnya, akhirnya rasa sepi itu justru menjadi-jadi, seolah pacar menjauh, padahal Anda yang membuat jarak itu.

Terlalu Sering Berduaan

Sudah punya pacar berarti bisa ke mana-mana berdua, tidak mau lepas darinya. Sebenarnya hal ini tidak terlalu baik. Benar bahwa ada masanya Anda dan dia berdua untuk memperkuat pondasi cinta dan keseriusan. Namun ingat, Anda punya kehidupan sendiri, dia juga.

Sekali waktu, berkumpullah dengan teman-teman Anda, nonton film terbaru dan seru-seruan bareng. Jangan sampai melupakan orang-orang yang sudah ada dalam hidup Anda sebelum kehadirannya. Tetap jaga ikatan pergaulan Anda dengan teman dan keluarga, maka Anda tidak akan merasa kesepian.

Anda Terlalu Fokus Pada si Dia

Sekarang Anda memikirkan orang lain sebaik memikirkan diri Anda. Anda memikirkan bahkan memasakkan makan siangnya. Anda tidak lagi memakai celana jeans kesayangan karena dia lebih suka Anda pakai rok. Anda tidak lagi mendengarkan lagu-lagi The Beatles karena menurut si dia itu kuno dan jadul.

Banyak wanita tanpa sadar terlalu fokus pada pasangannya dan tidak lagi menjadi diri sendiri saat pacaran. Hal inilah yang sering menjadi lubang kosong dalam hati Anda. Anda tidak lagi menikmati hidup yang menyenangkan sebagai diri sendiri, semua serba apa yang dia mau. Ingat, hubungan yang sehat adalah kemampuan untuk saling menerima, bukan saling mengubah sesuai apa yang diinginkan.

BACA JUGA:

Gadis Terimut di Dunia: Dia 27 Tahun Atau 7 Tahun?

9 Bayi Lucu Yang Lahir Dengan Berat 'Raksasa'

Maaf Nak, Ibu Berbohong Agar Kamu Sukses dan Tidak Manja

5 Rekor Dunia Dalam Hal Seksualitas Yang Bikin Melongo

Sekali Jatuh Cinta, Keputusan Wanita Sulit Digoyahkan

5 Makanan Paling Berbahaya di Dunia Tapi Enak

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading