Sukses

Lifestyle

Curahan Hati Ibunda Vanny Rossyane: Anakku Kerap Membentakku

Surga berada di bawah telapak kaki Ibu, dan Tuhan menjanjikan pahala yang banyak bagi anak yang berbakti pada orang tuanya. Jasa Ibu bagi seorang anak tidak akan terbayar dengan apapun juga, karena Ibu telah mempertaruhkan nyawanya demi buah hatinya saat melahirkan. Anak terkadang tidak mengerti dan tidak mau mendengar nasihat Ibunya.

Tidak sedikit cerita yang menjabarkan anak-anak yang menelantarkan Ibunya, memperlakukan Ibunya dengan tidak baik. Ibu hanya bisa diam, menangis dan meratapi kenapa anak yang sudah dilahirkan dan dibesarkan bisa bersikap sejahat itu pada Ibunya. Rasa sakit hati ini juga dirasakan oleh ibunda Vanny Rossyane. Model cantik yang kini dipenjara karena narkoba itu kerap memperlakukan Ibunya dengan tidak baik.

Neneng Royati, wanita berusia 49 tahun ini menghela napas dalam ketika mengingat sikap Vanny kepadanya. Neneng mengatakan bahwa Vanny tumbuh menjadi gadis yang cantik dan banyak yang menyukainya. "Saya tidak pernah melarang Vanny berkarier di bidang modelling. Tapi saya tidak menyangka bahwa dunianya kini menjadikan Vanny wanita yang pemarah," ujar Neneng dengan wajah sedih.

Ibu selalu ingin anaknya selalu berada pada jalan yang benar, begitu juga dengan Neneng. Dirinya mengingatkan Vanny untuk hal-hal yang baik namun berujung pada kemarahan dan Vanny membentaknya dengan kasar. "Pernah aku mengingatkan Vanny untuk mandi, tapi anakku membalasnya dengan bentakan dan kata-kata kasar," tanpa terasa, ada air mata yang sudah menggantung di pelupuk mata Neneng. Tidak hanya itu, Vanny pernah memasang status BBM bahwa dirinya tidak minta dilahirkan oleh Neneng.

"Ibu mana yang tidak sedih anaknya berbicara seperti itu. Vanny juga berbohong bahwa dia tidak lagi menggunakan narkoba. Saya syok mengetahui Vanny kini dipenjara karena narkoba," Neneng menjelaskan dengan suara yang semakin pelan, tergurat luka mendalam di hatinya. "Saya selalu berdoa yang terbaik bagi Vanny, semoga dia segera sadar dan berperilaku lebih baik lagi."

Bagaimanapun anak bersikap kepada Ibu, seorang Ibu yang sudah melahirkan buah hatinya dengan susah payah tidak akan tega melihat anaknya menderita. Neneng datang menjenguk Vanny dan membawakan makanan. Neneng berharpa kasus Vanny segera selesai dan putrinya bisa direhabilitasi. "Vanny adalah putri saya, seperti apapun sikapnya saya akan tetap menyayanginya," ujar Neneng menutup obrolannya.

Ladies, pernahkah Anda ingat saat kita masih bayi, Ibu yang menggendong dan menyusui kita. Saat kita belum bisa makan sendiri, Ibu yang menyuapi dan memasak aneka makanan enak. Saat kita sakit, Ibu yang panik dan pontang panting membelikan obat. Kasih sayang seorang Ibu tidak bisa terukur dengan apapun, karena itu jangan sakiti hati Ibu Anda ya ladies.

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading