Sukses

Lifestyle

Foto Bahagia, Wanita Keliling Dunia Dengan Baju Pengantin

Buat yang suka travelling dan fotografi, pasti tahu sekali bahagianya kalau bertemu dengan orang yang sama-sama suka travelling. Begitulah yang dirasakan Jennifer Salvage dan Jeff. Keduanya adalah pecinta travelling dan mewujudkan romantisme dengan petualangan yang seru banget.

Jenn dan Jeff sesungguhnya menikah pada tahun 2008. Tapi tahukah Anda bagaimana honeymoon ala sepasang traveller ini? Selain sesuai dengan passion mereka, yaitu bepergian dari satu tempat ke tempat lain, pasangan ini juga keliling dunia dan Jeff mencoba memotret istrinya itu dengan gaun pengantin di setiap negara yang mereka kunjungi.

It's a never end honeymoon antara Jenn dan Jeff (c) dailymail.co.uk

Ini bukanlah bulan madu yang singkat ala pengantin baru kebanyakan. Mereka benar-benar menikmati hidup dengan berkeliling dunia selama lima tahun lamanya. Dalam websitenya, Jennifer mengatakan bahwa perjalanan mereka ini untuk menemukan berbagai petualangan, keindahan dan juga alasan untuk melakukan 'never end honeymoon dengan Jeff'.

Mengapa pasangan ini melakukan perjalanan panjang dengan konsep yang unik ini? Kabarnya hal itu terjadi karena Jenn sempat bingung mencari gaun yang tepat. Ternyata gaun pengantin Jenn ini ada kriterianya lho.

Jenn dan Jeff bepergian bukan hanya untuk foto, namun karena mereka cinta petualangan (c) dailymail.co.uk

Sebagai seorang petualang, Jenn ingin gaunnya 'setangguh' seorang petualang. Selain itu, gaun pengantin tersebut juga harus bisa dikemas untuk backpacker seperti dirinya. Tidak dijelaskan berapa banyak biaya yang sudah dihabiskan oleh pasangan ini. Tapi yang jelas, mereka berhasil mewujudkan pernikahan sesuai passion mereka yang haus akan petualangan.

Jenn dan Jeff menghabiskan 5 tahun untuk keliling 19 negara. (c) dailymail.co.uk

Beberapa negara yang sudah dikunjungi antara lain China, Rusia, Prancis dan Swiss. Total ada 19 negara yang sudah mereka kunjungi sambil membuat potret yang khas dengan lokasi tempat itu. Wah, keren banget ya?

Kadang demi mendapatkan hal yang sudah menjadi impian, bila memang pantas diperjuangkan, maka berapapun nilai yang dihabiskan tak akan pernah rugi. Salut deh dengan pasangan kece yang satu ini. Great wedding and adventures, Jenn dan Jeff.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading