Sukses

Lifestyle

Demi Uang, Mereka Rela Menjualku Menjadi Wanita Penghibur

Uang memang mempunyai kemampuan untuk mengubah seseorang. Demi uang, orang-orang ini tega menjerumuskan seorang gadis. Mereka tega memanfaatkan kondisi gadis ini demi keuntungan pribadi tanpa menghiraukan perasaan gadis tersebut.

Ladies, malang benar nasib Upi. Gadis yang masih berumur 17 tahun ini hampir saja dimanfaatkan dan menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh pasangan Ria dan Edy. Dilansir oleh merdeka.com (29/9) Upi memang lahir dari keluarga yang tidak mampu, keadaan membuatnya harus berhenti sekolah dan memilih untuk bekerja demi menghidupi keluarganya. Suatu saat dia bertemu dengan Ria dan Edy, pasangan ini menjanjikan akan memberikan pekerjaan kepada Upi di Nabire, Papua.

Upi dijanjikan akan diberi pekerjaan dan gaji yang menggiurkan. Upi pun tergoda dan akhirnya menerima tawaran tersebut. Gadis polos tersebut akhirnya dibawa ke tempat penampungan di Bekasi. Namun, ayah Upi merasakan sesuatu yang janggal dan tidak begitu saja mempercayai Ria dan Edy. Mungkin karena insting ayah terhadap anak perempuannya yang kuat, dia merasakan Upi dalam bahaya sehingga dia melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib.

Kepolisian memang sedang memperhatikan kasus perdagangan manusia ini. Mereka merespon dengan cepat dan akhirnya menangkap Ria dan Edy di Bekasi. Selain itu mereka juga berhasil menyelamatkan Upi serta beberapa gadis lainnya yang diduga akan dipekerjakan sebagai PSK. Memang Ria dan Edy sudah sering melakukan hal ini. Mereka mengiming-imingi korban dengan gaji yang besar, namun ketika sampai mereka akan dipekerjakan sebagai wanita penghibur dan PSK.

Kasus seperti ini memang sudah sering terjadi di negara kita. Wanita dan anak-anak selalu menjadi korban. Para penjahat memang tega memanfaatkan kondisi mereka yang kesusahan dan harus membanting tulang untuk menghidupi keluarga. Beberapa wanita memang akan terjebak dengan iming-iming gaji yang besar.

Sebagai wanita, kita juga harus selalu berhati-hati dalam memilih pekerjaan. Banyak penjahat yang akan memanfaatkan hal ini dan mengambil keuntungan dari niat tulus kita. Tidak ada salahnya mencoba memeriksa ulang dengan teliti perusahaan atau orang yang tengah menawarkan pekerjaan kepada Anda untuk menghindari hal seperti ini. Dan jangan segan untuk menolak ketika Anda curiga dan menemukan satu hal yang tidak beres dari mereka. Uang memang penting ladies, namun tidak boleh membutakan hati kita.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading