Sukses

Lifestyle

Wanita Dengan Banyak Wajah, Mana Yang Asli?

Wah, bagaimana bisa wajah wanita ini menjadi sangat banyak? Apakah ini adalah tren makeup terbaru? Ataukah ini adalah sejenis tren face painting? Atau sebuah tren foto unik yang sedang booming?

Hampir semuanya benar. Wanita ini sedang bekerja sama dengan Sebastian Bieniek untuk membuat proyek foto Double Faced. Untuk membuat foto ini Sebastian memotret beberapa orang wanita dan memberinya nomor. Rata-rata konsepnya sama, namun hasilnya selalu mencengangkan dari satu wanita ke wanita lainnya.

(c) Sebastian Bieniek

Untuk membuat wajah double atau bahkan triple ini, Sebastian menggunakan pensil mata dan lipstik. Ia menggambar separuh wajah pada sisi lain mata model. Untuk membuat kesan bahwa itu adalah wajah, Sebastian juga mengonsep bentuk rambut para modelnya. Ada model yang menggunakan satu wajah, ada juga yang menggunakan dua wajah.

(c) Sebastian Bieniek

Total foto yang dibuatnya ada sekitar 22 foto. Diambil dengan menggunakan tema kegiatan sehari-hari. Seperti minum kopi, travelling, mandi dan sebagainya. Sepintas, hasilnya memang cukup mengerikan. Namun cukup unik juga ya? Setiap foto membuat kita melihat dengan seksama, lebih dari 1 menit untuk bisa memastikan mana bagian wajah asli dan mana yang imitasi.

(c) Sebastian Bieniek

Meski ini hanyalah sebuah proyek foto, namun sepertinya Sebastian akan membuat tren baru nih. Yups, karena sudah ada wanita yang mencoba berpose dan berfoto ala model-model yang ia buat. Ini dia misalnya. Gadis yang tak disebutkan namanya ini mencoba foto dengan makeup ala Sebastian. 

Gadis yang mengikuti tren Sebastian Bieniek (c) asiantown.net

Hal ini karena cara menerapkan tren ini terbilang cukup mudah. Cukup dengan membuat mata dan bibir menggunakan eyeliner serta lipstik. Konsep foto Sebastian memang terbilang cukup menarik untuk membuat orang lain mengikutinya. 

Belakangan ini memang sedang banyak tren foto yang unik dan digemari di dunia. Well, tertarik mencobanya, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading