Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dia Adalah Pasangan Jiwa Anda

Kata beberapa orang yang sudah mengalami manis dan pahitnya cinta, pacaran atau menikah itu tak selalu berjodoh. Kadang ada sandungan yang memisahkan, lalu mempertemukan kita dengan pasangan jiwa yang sesungguhnya.

Ada beberapa tanda bila memang orang yang ada bersama Anda saat ini adalah pasangan jiwa Anda. Entah itu kecocokan saat bicara, berperilaku, ketertarikan seksual dan sebagainya. Berikut ini adalah beberapa tanda yang coba Vemale rangkum untuk Anda.

Merasa Terkoneksi

Semacam ikatan batin. Anda tahu banyak hal tentang dia dan begitu juga sebaliknya. Lebih dari sekedar chemistry, namun juga dengan mudah bisa 'nyambung' dengannya. Sekalipun Anda dan dia dalam keadaan saling membisu, Anda dan dia sama-sama merasa nyaman satu sama lain.

Kebetulan Yang Menyenangkan

Kebetulan Anda dan dia sama-sama suka makan, kebetulan Anda bisa A dan dia bisa B, kebetulan Anda bertemu dengannya saat dia butuh bantuan dan berbagai ketidaksengajaan yang menyenangkan lainnya. Hal-hal seperti ini membawa Anda pada momen kebersamaan yang akan menyadarkan bahwa dialah orang yang Anda cari.

Ada Kecocokan

Selain kebetulan, kecocokan juga bisa menjadi tanda bahwa anda telah menemukan si belahan jiwa. Meski hal ini tak berarti Anda dan dia sama dalam berbagai hal. Mungkin ada perbedaan, namun Anda dan dia bisa saling mengisi. Atau memiliki kecocokan visi bahwa Anda dan dia sama-sama memikirkan tentang masa depan. Ladies, mungkin dia untuk Anda.

Pertemanan Dalam Percintaan

Anda dan dia tak hanya mengukuhkan diri sebagai pasangan, namun juga sebagai teman. Jadi, Anda dan dia tak melulu membicarakan soal cinta, namun juga saling mendukung dan menemani satu sama lain dalam suka maupun duka. Mampu mendengarkan saat dibutuhkan, mampu melakukan dengan tulus dan tidak jaim untuk seru-seruan bersama. Menyenangkan bukan?

No Tricky Feelings

Tak ada permainan dalam hubungan Anda. Ketulusan dan kejujuran membuat Anda sama-sama terbuka tentang perasaan masing-masing meski lewat tindakan saja. Tidak ada TTM, tidak ada friendzone. Bila Anda berdua sama-sama antusias dan peduli satu sama lain, bisa jadi dia adalah pasangan jiwa Anda.

Setelah membaca tanda-tanda di atas, coba perhatikan mereka yang sedang intens berhubungan dengan Anda. Mungkinkah, salah satunya adalah belahan jiwa Anda?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading