Sukses

Lifestyle

7 Tempat Paling Romantis Yang Harus Anda Kunjungi

Jika Anda seorang traveller yang sudah tidak lagi jomblo dan berkocek tebal, atau sepasang pengantin baru yang bingung menentukan destinasi untuk berbulan madu. Mungkin 7 tempat yang bisa dibilang romantis di Amerika Serikat ini dapat menjadi pertimbangan.

The Golden Gate

The Golden State merupakan salah satu tempat terbaik di Amerika Serikat untuk berciuman, menyediakan pemandangan yang tak terlupakan dari pantai San Fransisco. Dalam cuaca tertentu, pejalan kaki dapat terjebak di kabut yang tebal. Setelah lelah berjalan, di ujung jembatan terdapat Convervatory of Flowers yaitu cagar alam yang melindungi 2000 spesies bunga.

The Grand Canyon

Bagi Anda dan pasangan yang senang berpetualang, The Grand Canyon adalah pilihan yang tepat. The Grand Canyon adalah nama sebuah tebing terbesar di Amerika Serikat, di sana Anda bisa mendaki atau menunggang kuda melintasi ngarai yang terjal. Para petualang sejati tak perlu merogoh kantong untuk menyewa penginapan, mereka mendirikan tenda di bawah langit bertabur bintang dan hanya diterangi oleh cahaya lentera. Mengakhiri kunjungan Anda, di sana disediakan balon udara yang siap membawa Anda melintasi The Grand Canyon untuk menikmati warna senja dan pemandangan sekitar. Sayangnya fasilitas ini tidak gratis, Anda diharuskan membayar $200 atau sekitar Rp 3.000.000,00. Wow! Harga yang cukup mahal.

The Rockies

Pasangan yang senang dengan tempat outdoor, Pegunungan Rocky adalah tempat untuk bermain ski, bermain salju, dan mendaki. Ditambah dengan suasana romantis di depan api unggun atau di bak mandi air panas dengan pemandangan puncak bersalju, membuat pegunungan Rocky cocok menjadi teman petualangan Anda. Selama seminggu di hari Valentine, akan digelar Rockies festival serta menyediakan paket romantis untuk menginap di hotel dengan fasilitas pijat dan tarian yang dinamakan tarian sayang.

The Empire State Building

Lebih dari tiga juta orang datang mengunjungi gedung yang terdiri dari beratus-ratus lantai ini setiap tahunnya. Dengan pemandangan terbaik dari Manhattan, lantai ke 102 sudah diatur untuk pemandangan paling romantis yang tak akan pernah terlupakan. Kantor berita CNN pernah melaporkan bahwa para pasangan yang pergi ke tempat ini akan merasakan percikan-percikan cinta yang romantis, karena konsentrasi listrik statis yang tinggi di atas gedung yang bisa mengakibatkan gelora cinta Anda akan menggebu. Tidak heran, jika banyak pasangan berciuman di gedung ini.

Air Terjun Niagara

Air terjun niagara seudah terkenal sebagai pusatnya bulan madu, keajaiban alam ini telah menjadi hot spot pilihan para pasangan pengantin baru sejak lama. Ribuan orang datang berduyun-duyun setiap tahunnya dan semakin banyak area hotel yang menawarkan jasanya termasuk menyediakan seorang tukang foto untuk mengabadikan momen Anda. Anda dapat menyewa jas hujan dan perahu yang akan membawa Anda ke dasar air terjun untuk mendapat kesempatan mengambil gambar dengan biaya $13.50 atau Rp 202.500,00/orang.

Central Park

Danau yang indah, jalan yang berkelok-kelok, sebuah komedi putar antik, dan tempat untuk bermain ice-skating menjadikan central park menjadi surga di Amerika Serikat. Karena central park biasa digunakan untuk acara pertunangan dan pernikahan, di sana disediakan pula jasa perencanaan pernikahan untuk membuat momen spesial Anda terasa sempurna.

Lembah Waipio

Sebuah lembah yang terletak di kepulauan Hawaii besar. Tempat ini adalah tempat yang tempat untuk berfantasi dengan air terjun setinggi 1000 kaki dan tebing tinggi yang dapat dilihat dari Samudra Pasifik. Dengan sekitar $85 atau Rp 1.275.000,00, Anda akan mendapat fasilitas perjalanan dengan menunggang kuda mengitari lembah. Pulau ini lebih menawarkan keindahannya pada para pencinta alam, yaitu dengan pantai pasir hitam di Punalu’u dan kebun anggrek yang luar biasa indah di Hilo.

Jadi Ladies, sudah siap mengajak pasangan Anda ke sana? Atau perlu waktu untuk menabung? Untuk yang masih single silahkan mencari calon suami anak menteri atau pejabat supaya tidak bingung untuk uang akomodasi selama di sana, karena dibutuhkan uang yang sangat banyak untuk pergi ke United States. Semoga kesampaian honeymoon di sana ya!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading