Sukses

Lifestyle

Bayiku Meninggal Dengan Luka di Kemaluannya

Seorang bayi yang lahir di dunia ini menjadi sumber kebahagiaan bagi orang tuanya. Terutama bagi sang ibu. Ibu telah mengandung bayi selama sembilan bulan, bertarung nyawa demi melahirkan anaknya.

Ketika bayi dilahirkan, dia akan mencari sosok ibunya. Bagi seorang bayi, ibunya adalah sosok pelindung. Begitu pula dengan ibu, dia akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk melindungi anaknya.

Sebuah kasus yang terjadi di Jakarta akan membuat Anda tercengang kaget. Seorang bayi, ditemukan meninggal dengan luka di bagian anus dan kemaluannya. Bayi mungil tersebut baru berusia sembilan bulan. Anda bisa membayangkan bagaimana mungilnya bayi yang baru berumur sembilan bulan, dia pasti sedang sangat lucu dan menggemaskan.

Dilansir oleh Merdeka.com (11/10), bayi malang ini meninggal saat dibawa ke rumah sakit di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kasus ini segera dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh orang tua korban dan saat ini sedang dalam penyelidikan.

Menurut pihak berwajib, bayi mungil ini meninggal karena hal yang tidak wajar. Sungguh tega penjahat melakukan hal ini kepada bayi yang masih tidak berdaya. Kemungkinan bayi ini meninggal karena mengalami kekerasan seksual namun berita lebih lanjut masih akan memerlukan autopsi dan visum lebih lanjut.

Entah apa yang sang bayi ini alami, namun jika benar bayi ini meninggal karena mengalami kekerasan seksual maka hal ini sungguh kejam dan tidak manusiawi. Bayi yang mungil ini pasti masih sangat lemah dan tidak bisa melakukan perlawanan jika ada yang berusaha menyakitinya.

Tidak bisa dibayangkan bagaimana perasaan orang tuanya yang mengalami hal ini. Bayi yang mereka sayangi harus meninggal dengan begitu cepat dan dengan cara yang tidak wajar. Tiada lagi tangisan bayi dan senyum kecil yang menghiasi hari-hari mereka setelah ini. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini Ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading