Sukses

Lifestyle

Lupakan Bunga, Pengantin Masa Kini Suka Melempar Kucing

Saat sahabat atau keluarga Anda menikah, hal yang ditunggu-tunggu adalah melempar buket bunga pengantin. Mitosnya, siapapun yang mendapat bunga akan segera menikah atau bertemu jodohnya. Namun, bagaimana jika yang dilempar adalah kucing?

Wedding photographer Kandise Brown

Tradisi ini sebenarnya berkembang di negara barat. Sejak puluhan bahkan ratusan tahun lalu, mereka percaya bahwa semua hal yang dipakai pengantin perempuan akan membawa keberuntungan. Maka bunga pengantin yang dibawa pengantin perempuan sering diperebutkan. Agar adil, biasanya bunga ini dilempar pada tamu wanita yang masih single. Mitosnya.. Anda pasti sudah tahu.

Foto: bridesthrowingcats.com

Nah, tradisi melempar bunga ini dianggap terlalu kuno dan biasa saja. Sehingga.. para pengantin wanita mengganti buket bunga mereka dengan.. kucing. Yup, hewan yang lucu itu dilempar ke arah tamu-tamu wanita yang berharap segera menikah dan bertemu jodohnya.

Kasihan Kucingnya..

Wedding photographer Andy Stenz

Santai.. santai.. semua foto yang Anda lihat ini adalah hasil edit. Pengantin-pengantin ini tidak sungguhan melempar kucing. Kucing itu hanya gambar yang ditempelkan dengan program fotografi, sehingga tampak seolah dilempar. Jadi tenang saja.. tidak ada kucing yang terluka dalam tradisi ini.

Foto: bridesthrowingcats.com

Walaupun hanya manipulasi, banyak pengantin yang ingin memiliki foto unik ini. Mereka menggunakan jasa orang yang jago manipulasi foto untuk mengubah bunga yang dilempar menjadi seekor kucing. Foto ini biasanya dipajang di Facebook, Tumblr atau media sosial lain. Aneh memang.. namun hal ini tampaknya akan jadi tren. Situs bridesthrowingcats.com bahkan memajang banyak foto manipulasi pengantin yang melempar kucing sebagai pengganti bunga.

Apakah Anda juga berminat melempar kucing 'manipulasi' di hari pernikahan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading