Sukses

Lifestyle

Foto Lucu Anjing Husky Yang Manja Pada 'Teman Kecilnya'

Anjing adalah hewan yang menggemaskan dan merupakan salah satu hewan paling berkarakter di dunia. Mereka adalah sosok yang penyayang, setia dan sangat bersahabat dengan manusia.

Baru-baru ini beberapa foto menyebar di internet tentang seekor anjing Siberian Husky yang berpose manja menirukan 'teman kecilnya' di lantai. Foto ini dengan cepat menyebar luas karena begitu menggemaskan. Banyak yang bertanya-tanya anjing siapa ini?

(c) en.rocketnews24.com

Anjing kecil yang ada di hadapan Husky ini sesungguhnya adalah boneka yang dibuat dari bulu Husky itu sendiri. Namun tampaknya si Husky besar sangat menyukainya sehingga ia berpose di dekat boneka Husky kecil itu dengan pose yang sama.

(c) en.rocketnews24.com

Foto yang pertama kali ditemukan di Twitter ini masih belum jelas asal-usulnya. Namun di Jepang sendiri, foto ini sudah mengundang banyak respon yang positif karena gemas dengan anjing tersebut. Belakangan ini memang banyak sekali fenomena hewan lucu dan menggemaskan.

(c) en.rocketnews24.com

Beberapa di antaranya adalah kucing pesek terlucu di dunia bernama Snoopybabe. Ada juga video lucu anjing Husky yang menirukan bayi belajar merangkak. Dan yang terbaru adalah anjing dengan motif hati pada bulunya.

Well, meskipun mereka adalah hewan peliharaan, namun sisi imut dan polos hewan-hewan ini bisa menghibur kita. Berikan jempol bila Anda suka dengan pose manja dan imut Siberian Husky ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading